Sukses

Beauty

Tampil Cantik dan Segar dengan Varian Terbaru Lip Gel, Daylily dari BLP Beauty

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pionir dalam industri kecantikan lokal, BLP Beauty tak berhenti berinovasi meluncurkan deretan produk ternama yang bisa dipakai untuk mempercantik perempuan Indonesia. Kali ini, varian baru yang bisa jadi pilihan adalan Lip Gel dengan warna baru. 

Lip Gel BLP Beauty sudah diluncurkan sebelumnya pada Oktober 2021. Melihat antusias masyarakat yang tunggu, maka BLP Beauty menambah pilihan warna Lip Gel yang bisa jadi pilihan. Perlu diketahui, Lip Gel adalah produk hybrid dari dua kategori produk sebelumnya yakni lini #OnTheLips – Lip Glaze dan Lip Stain. 

Lip Gel hadir sebagai produk multifungsi yang cocok digunakan saat pandemi untuk mendukung penampilanmu walau menggunakan masker. “Setelah meluncurkan 4 warna pada kategori Lip Gel, kali ini kami ingin menambahkan satu warna yang lumayan banyak diminta dari para BLP FAM, dengan hint warna coklat cerah diharapkan Daylily bisa menjadi pilihan bagi BLP FAM yang ingin mendapatkan warna bibir yang natural dan berkesan my lips but better,” ujar Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty.

Perpaduan warna coklat dan peach

Lip Gel Daylily merupakan perpaduan warna coklat muda dengan sedikit warna peach yang akan memberikan sentuhan segar instant di bibir Anda. Daylily bisa digunakan untuk riasan sehari-hari untuk menciptakan bibir yang tampak sehat yang bertahan selama berjam-jam. Nikmati tampilan alami segar Anda dalam sekejap. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty)

Solusi tampil praktis dan cantik

Lip Gel Daylily hadir dengan harga Rp109,000,- dan siap untuk menjadi solusi di tengah pandemi untuk memudahkan kamu tampil lebih maksimal namun praktis. Selain di bibir, Lip Gel juga dapat digunakan sebagai perona pipi dan eyeshadow untuk riasan sehari-hari. Lip Gel Daylily dapat dibeli di blpbeauty.com, Beauty Space BLP dan Sociolla mulai 1 Maret 2022.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty)

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading