Sukses

Beauty

Mengenal Benang yang Dapat Memberi Efek Mengencangkan-Menghaluskan Kerutan di Wajah

Fimela.com, Jakarta Keberanian orang-orang untuk menjalani perawatan kecantikan tanpa tindakan seperti filler dan thread lift harus didukung dengan pelayanan terbaik yang bisa dipertanggungjawabkan. Seperti layanan thread lift PYFAESTHETIC  yang memenuhi standar Eropa CE Certified (European Conformity) serta mendapatkan penghargaan dari Germany Awards dan Korea Awards tahun 2021.

PYFAESTHETIC yang merupakan anak usaha PT Pyramid Farma Tbk (PYFA) di bidang dermatologi dan estetika menghadirkan produk thread lift White Rose bekerja sama dengan Dongwon Medical. White Rose adalah thread lift atau benang yang dapat memberikan efek lifting, contouring, dan rejuvenating pada bagian wajah atau bagian tubuh lainnya tanpa meninggalkan sayatan atau bekas luka.

"Thread lift White Rose terdiri dari 12 varian dengan kegunaannya masing-masing. Benang yang digunakan pada White Rose adalah violet PDO (Polydioxanone) yang dapat menyatu dengan jaringan kulit dan bertahan hingga 24 bulan. Selain itu, thread lift White Rose juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit serta menghaluskan kerutan,” ujar oleh Wila Kharisma selaku Product Manager PYFAESTHETIC dalam siaran persnya.

Wila Kharisma menambahkan, PYFAESTHETIC memiliki komitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang berkualitas. Harapannya agar para dokter dermatologi dan estetika dapat memiliki opsi produk thread lift dengan kualitas yang sudah diakui di Eropa bagi masyarakat Indonesia yang ingin menjaga penampilan melalui prosedur yang lebih dikenal dengan istilah tanam benang dan tarik benang dengan aman dan nyaman.

 

Produk filler Giselligne dan Aileene

Dalam kesempatan yang sama, dr. Hari Widodo Marketing Manager PYFAESTHETIC, mengatakan bahwa produk White Rose akan hadir di Indonesia pada minggu keempat bulan Februari 2022. sebelum menghadirkan layanan thread lift White Rose yang bekerja sama dengan Dongwon Medical, PYFAESTHETIC lebih dulu menghadirkan produk filler Giselligne dan Aileene hasil kerjasama dengan CGBIO.

"Filler itu tindakan rekonstruksi wajah dengan memasukan cairan filler agar lebih proporsional. Biasa dilakukan untuk mengisi atau menambahkan volume, menghilangkan kerutan sehingga menyempurnakan penampilan. Filler dapat dilakukan langsung tanpa adanya anastesi dan down time-nya tidak selama prosedur operasi namun jangka waktu filler sendiri mungkin sampai biasa sampai dengan 1tahun. Usia yang boleh melakukan filler sebenernya balik lagi ke orangnya masing-masing mau dimulai di usia berapa, tapi disarankan yang sudah dewasa", dr. Hari Widodo Marketing Manager PYFAESTHETIC.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading