Sukses

Beauty

3 Hal yang Wajib Diketahui sebelum Membeli Softlens

Fimela.com, Jakarta Pemiliki mata minus atau pengguna kacamata pasti pernah merasa bahwa kacamata sedikit mengganggu pada beberapa hal. Salah satu hal yang paling terasa adalah ketika ingin memakai full makeup dan menggunakan bulu mata palsu sangat terganggu. Perasaan tersebut muncul saat kamu ingin pergi ke kondangan dan ingin tampil dengan maksimal, maka softlens adalah solusinya.

Teruntuk kamu yang hendak mencoba memakai softlens pasti memiliki berbagai keraguan dan kebingungan, bukan? Maka dari itu tulisan ini hadir sebagai jawaban dari permasalahan kamu, lho! Berikut tips untuk memilih softlens yang baik.

Masa Kedaluarsa

Softlens merupakan suatu benda yang memiliki hubungan erat dengan mata. Hal itu bisa menyebabkanmu perlu memberikan perhatian lebih memilih dan merawatnya. Kamu perlu memastikan masa kedaluarsa dari softlens. Biasanya masa kedaluarsa dari softlens adalah antara 3 bulan hingga 6 bulan.

Diameter

Softlens hadir bukan hanya sebagai alat bantu saja, lho. Saat ini softlens juga digunakan sebagai alat pendukung penampilan dan kecantikan juga. Oleh karena itu softlens terdiri dari berbagai macam varian diameter. Terdapat softlens yang besar hingga kecil. Kamu dapat memilih diameter dengan menyesuaikan pada rasa nyaman dan kebutuhanmu. Umumnya diameter yang normal adalah diameter 14,00.

Warna

Berbagai warna dapat kamu temukan saat hendak memilih softlens. Mulai dari warna yang paling terang hingga warna gelap. Warna dari softlens yang kamu pilih sangat berperan besar dalam penampilan di wajahmu. Maka dari itulah kamu perlu memilih dengan benar apakah kamu nyaman dan cocok dengan warna yang kamu pilih.

Semoga tips ini bisa membantumu saat menggunakan softlens, ya.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading