Sukses

Beauty

Cinta Laura Punya Mantra dan Mengadaptasi Overnight Oatmeal untuk Perawatan Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan apalagi publik figure, Cinta Laura tentu ingin memiliki wajah yang sehat dan bebas masalah. Maka, perawatan wajah pun menjadi hal yang wajib dilakukan meski ia memiliki segudang aktivitas.

Dari rutinnya ia merawat wajah, maka tak heran jika Cinta Luara kerap terlihat memiliki wajah yang fresh dan berkilau bila dilihat dari laman Instagramnya. 

Nah ternyata, perempuan kelahiran 1993 ini rajin merawat wajah pagi dan malam hari. Serta memiliki rutinitas perawatan wajah yang ia sebut sebagai “mantra”.

Cinta mengatakan mantra tersebut ialah 3,5,7 yang biasa ia gunakan untuk menggunakan serum. Jadi, ia menjelaskan, tiga adalah menggunakan tiga jari untuk mengoleskan serum ke wajah. Lima aplikasikan serum di beberapa titik wajah, dari mulai dahi, pipi kiri dan kanan, dan yang terakhir dagu. 

Dan yang terakhir tujuh ialah setelah menggunakanserum secara merata, gunakan tiga jari untuk memijat wajah selama tujuh kali. 

"Mantra itu pasti setiap pagi aku lakukan," ujar Cinta Glycolic Bright dari L'Oréal Paris, Kamis 10 Maret 2022, secara virtual

Perawatan malam seperti overnight meal

Dan untuk perawatan malam hari, ia mengadaptasi hidangan overnight oatmeal. Hal ini dikarenakan overnight oatmeal yang dibiarkan selama semalaman agar susu meresap.

Konsep tersebut, ia aplikasi kan pada perawatan rutinitas malam harinya.

Pertama ia membersihkan wajah dengan cleansing foam untuk mencuci muka, lalu serum dengan mantra yang dibuat. Terakhir night cream.

“Biasanya aku saat pakai nighit cream, ditambakan dua tetes serum. Lalu campur, baru aplikasi ke wajah. Hasilnya lebih glowing,” kata Cinta.

Kemudian, ia menggunakan sheet mask selama 15 menit. Bukan hanya skincare, wajahnya glowing ia pun berkat Cinta rutin olahraga, minum air putih, dan makanan-makanan yang sehat. 

“Olahraga dan pakai skincare itu self love buat aku. Jadi sesibuk apapun pasti sempatkan olahraga dan skincarean,” ujarnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading