Sukses

Beauty

6 Produk Skincare Andalan Hanna Al Rashid untuk Tampil Jadi Powerful Woman

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rashid dikenal sebagai public figure dan aktris yang lantang menyuarakan perannya sebagai seorang aktivis yang peduli dengan isu perempuan di Indonesia. Di Hari Perempuan Internasional, Hannah Al Rashid memiliki cara sendiri untuk merayakannya yakni dengan meningkatkan kualitas diri dan skincare-an yang tepat.

Menurutnya, penting bagi perempuan untuk dapat meningkatkan kualitas diri. Sehingga bisa saling menginspirasi, mandiri, berani menyuarakan pendapat, mengambil keputusan, membuat sebuah perubahan, dan mulai melakukan hal-hal yang diinginkan dengan bebas.

Bertepatan dengan Hari Perempuan yang jatuh pada 8 Maret lalu, Elsheskin mengajak kamu untuk merayakannya lewat campaign #WeArePowerfulWomen sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia sekaligus menyuarakan kehebatan dan peran perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing.

“Powerful woman memiliki arti sebagai perempuan-perempuan yang mampu melewati tantangan dan melawan stigma untuk tetap memperjuangkan hal-hal baik dan membawa perubahan yang positif kepada lingkungannya," kata Hannah Al Rasyid.

 

Cara Hanna Al Rashid rayakan Hari Perempuan Internasional

ElsheSkin bersama keempat sosok perempuan yaitu Hannah Al Rashid, Dinda Azzura, Danella Ilene, dan Neysa Soediro menyuarakan #WeArePowerfulWoman yakni semua perempuan adalah hebat dengan segala pencapaian dan dengan kekurangannya masing-masing. Keempatnya tergambar mewakili berbagai peran perempuan di masyarakat.

Menurut Hannah Al Rashid, yang perlu dilakukan adalah memfokuskan diri kepada sebagaimana fungsi tubuh, dibandingkan dengan bagaimana penampilan kita. Selain itu, cara merawat tubuh yang sehat itu adalah dengan tidur yang cukup, minum banyak air putih, menggunakan skincare agar kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi, memaksimalkan pikiran positif serta mengurangi paksaan untuk terlalu keras terhadap diri sendiri.

Terdapat enam pilihan produk skincare yang mampu menjawab kebutuhan perempuan untuk terhindar dari masalah kulit. Apa saja?

 

1. Acne Care Serum

Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit. Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat bahkan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

2. Radiant Supple Serum

Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Skin Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

3. Radiant Skin Serum

Dengan kandungan Arbutin, Glutathione dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

4. Retinol Rejuvenating Night Serum

Sebelumnya bernama Active Rejuvenating Night Serum dan kini berubah nama menjadi Retinol Rejuvenating Night Serum. Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya.

 

5. Eye Serum Eyessential Night

Eye serum pertama di Indonesia yang mengandung retinol di dalamnya. Selain itu eye serum ini mengandung Apple Steam Cells Polyphenols yang berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata, Red Algae untuk menjaga elastisitas kulit area mata, Powerful Vitamin C untuk mencerahkan dan merangsang produksi kolagen, serta Polyglutamic Acid berfungsi untuk membantu memudarkan hyper-pigmentasi.

 

6. Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Moisturizer ini memiliki peranan penting dalam pemakaian skincare karena dapat meningkatkan kelembapan kulit hingga 92%. Selain itu moisturizer ini mengandung powerful ingredients seperti Ceramide yang memberi lapisan pertahanan pada kulit agar kelembapan kulit terkunci, Centella Asiatica untuk memperbaiki lapisan barier kulit yang rusak, Galactocyl Salicilate sebagai anti inflamasi, serta Zinc untuk mengurangi kemerahan pada kulit. Cocok digunakan oleh pemilik kulit normal dan berminyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading