Sukses

Beauty

Beauty Review: Primer Berformula Ringan, Sempurna Ringkas Tampilan Pori-Pori Ciptakan Kesan No-Makeup

Fimela.com, Jakarta Benefit Cosmetics memiliki sejumlah produk unggulan. Salah satu yang jadi favorit adalah rangkaian primer The Porefessional yang sangat dicintai para beauty junkie. Tak henti berinovasi, baru-baru ini The Porefessional memiliki variasi primer terkini yang diluncurkan. The Porefessional Lite Primer, menjadi sebuah primer yang wajib kamu miliki. 

Nabila Mecadinisa, Fimela Lifestyle Editor berkesempatan mencoba primer yang sedang hype satu ini. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak ulasan lengkapnya berikut. 

The Porefessional Lite Primer:

Sebuah primer dengan formula ultra-ringan, mampu meminimalisir tampilan pori-pori dan membantu riasan bertahan hingga 12 jam. Primer ini secara instan menyamarkan tampilan pori-pori dengan baik. Membuat kulit tampak lebih halus dan merata serta makeup jadi lebih menempel dan tahan lama. 

Berbeda dari primer lainnya, saat diaplikasikan kulit tetap bisa bernapas dan terasa sangat nyaman digunakan. Memberikan efek sejuk saat diaplikasikan, menambah kenyamanan luar biasa kala mengenakan riasan. 

Klik di sini untuk membeli produk The Porefessional Lite Primer.

 

Formula:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Cosmetics US (@benefitcosmetics)

Formulanya dirancang ringan dan lembut dengan infusi powder yang meringkas penampilan pori-pori di wajah dan juga membantu menampilkan tekstur kulit dengan baik. Kulit juga akan senantiasa terhidrasi berkat komposisi formulanya yang terdiri dari 73% air. Memberikan sensasi lembut dan ringan bagaikan awan yang sangat nyaman dipakai. 

Klaim: 

The Porefessional Lite Primer memiliki klaim formula yang lembut, fragrance-free, membuat kulit tetap bisa bernapas, non-comedogenic, transparan di kulit, memiliki hasil akhir tampak natural, bahkan 98% responden menyatakan jika kulit terasa sangat ringat, terasa tanpa menggunakan apapun.

 

Harga:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Indonesia (@benefitindonesia)

Benefit Cosmetics The Poresessional Lite Primer hadir dalam dua ukuran 22 ml (Rp560.000) dan 7,5 ml (Rp230.000).

Kesimpulan: 

Setelah mencoba sejumlah varian dari The Porefessional, saya sangat menyukai The Porefessional Lite Primer. Sebuah produk yang inovatif, memberikan hasil sesuai klaim, terasa sangat ringan, tanpa membuat kulit jadi terasa kaku dan kering saat dipakai jangka panjang. 

Memberikan kesan tekstur kulit tampak halus dan poris-pori tersamarkan. Bahkan yang menyenangkan, saya tak harus membubuhi makeup setelahnya. Karena bisa dipakai untuk terlihat lebih natural hanya dengan kombinasi penggunaan The Porefessional Lite Primer dan The Porefessional Supper Setter untuk makeup tahan lama ataupun tampilan sempurna no-makeup look. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading