Sukses

Beauty

3 Manfaat Daun Neem untuk Merawat Kulit Berjerawat, Yakin Sudah Tahu?

Fimela.com, Jakarta Sudahkah kamu melakukan daily skincare routine di hari ini, Sahabat Fimela? Memang benar jika tingginya mobilitas dan tuntutan untuk selalu tampil prima membuat tren penggunaan skincare juga meningkat.

Hingga saat ini pun beragam produk skincare tersedia di pasaran yang mengklaim bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit. Meski begitu, penting untuk tetap selektif dalam memilih produk skincare yang tepat.

Salah satu indikator dalam memilih produk skincare yang bagus untuk kulit adalah memperhatikan ingredient di dalamnya. Beberapa kandungan aktif seperti Vitamin C, Kolagen, Salicylic Acid menjadi yang paling banyak tersedia dalam produk skincare.

Namun tahukah kamu jika manfaat yang sama bisa didapatkan melalui bahan alami seperti daun neem dan kunyit? Daun neem ternyata menyimpan sejuta manfaat untuk merawat kulit terutama saat breakout dan berjerawat.

Apakah kamu sudah mengetahui manfaat dari daun neem untuk kesehatan kulit, Sahabat Fimela? Jika belum, yuk intip manfaatnya

Membantu Mengecilkan Pori-Pori

Salah satu penyebab utama jerawat adalah akumulasi minyak, serta menumpuknya sel kulit mati serta kotoran di pori-pori. Hal ini bisa diperparah dengan pori-pori yang besar, sehingga kotoran mampu menyumbat pori-pori tersebut.

Salah satu manfaat daun neem adalah untuk mengecilkan pori-pori. Jika kebersihan pori-pori serta ukurannya terjaga, makan hal ini mampu meningkatkan kesehatan kulit lantaran produksi minyak yang tinggi tak terganggu dengan permukaan pori-pori.

Merawat Kulit yang Rawan Berjerawat

Jerawat yang terus menerus muncul memang suka bikin kesel. Terlebih ketika breakout yang membuat munculnya jerawat terus menerus. Kondisi seperti ini pun bisa diredakan oleh penggunaan daun neem loh!

Salah satu hal yang jarang disadari oleh banyak orang adalah daun neem memiliki sifat antibakteri. Kandungan ini pun bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus meminimalisir tumbuhnya jerawat baru di masa depan.

Mencerahkan kulit secara Alami

Daun neem dan kunyit memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan tersebut yang mampu memberikan perlindungan serta menenagkan kulit di area wajah.

Penggunaan produk yang mengandung daun neem akan memberikan efek luar biasa pada wajah yang mampu mengembalikan kecerahan. Nggak cuma itu, kulit pun terasa lebih kenyal dan terhindar dari radikal bebas.

Kabar baiknya, segala kebaikan dari daun neem serta kunyit bisa kamu dapatkan di produk skincare Himalaya series yaitu Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask.

Memiliki fungsi sebum & acne control, Himalaya Purifying Neem Face Wash sehari-hari bisa membantu merawat kulit berjerawat serta mengurangi munculnya jerawat pada wajah. Kombinasikan juga dengan Himalaya Purifying Neem Mask untuk membersihkan kulit secara mendalam dan menghilangkan bakteri penyebab kulit berjerawat.

Scrub lembut yang terdapat dalam Himalaya Purifying Neem Mask juga membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga wajah menjadi lebih sehat. Selain itu, kombinasi daun neem, kunyit, serta fuller's earth (Multani mitti) di dalamnya membuat produk ini lebih efektif dalam meningkatkan kesehatan kulit wajah dalam jangka panjang.

Sudah tahu kan manfaat daun neem bagi kulit berjerawat? Yuk mulai berinvestasi untuk kesehatan kulit wajah dengan produk yang tepat yaitu Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask. Dapatkan sekarang juga di toko sekitarmu atau bisa juga melalui e-commerce kesayanganmu dengan cara klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading