Sukses

Beauty

Alternatif Alat Penata Rambut yang Viral dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Sempat viral di media sosial akan hadirnya alat penata rambut serbaguna untuk mengeringkan dan mengeritingkan rambut. Kamu hanya perlu mengganti bagian atas untuk melakukan styling rambut sesuai kebutuhan.

Namun harga yang cukup menguras kantong, membuat masyarakat berpikir dua kali sebelum membeli alat penata rambut ini. Di tengah viralnya alat penata rambut ini, hadir sejumlah alternatif dengan fungsi yang kurang lebih sama namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya Tymo, merek asal Amerika Serikat dan telah hadir di Indonesia. Tymo sendiri masuk ke pasar Indonesia dengan tiga produk andalannya yang disesuaikan dengan kebutuhan styling rambut orang Indonesia.

Seperti TYMO RING Hair Straightening Comb atau alat pelurus rambut, TYMO HYPERSONIC hair dryer dan TYMO VOLUMIZER HOT BRUSH sebagai alat penata rambut berbentuk sisir yang memberikan volume pada rambut.

Penasaran seperti fitur yang dihadirkan di masing-masing alat penata rambut ini?

 

1. Tymo Ring

Menjadi alat pelurus rambut memiliki teknologi yang terdiri dari tiga sisi. Yakni bagian luar untuk melindungi kulit kepala dari panas, bagian tengah untuk mengurai rambut kusut, dan bagian dalam yang memiliki plat terbuat dari titanium sehingga sangat bagus untuk menghantarkan panas yang merata serta stabil.

TYMO RING juga memiliki bentuk 3D Shape sehingga mudah di genggam dan ringan. Kabel Tymo Ring juga bisa berputar agar tidak membelit dan aman karena memiliki fitur mati otomatis bila tidak digunakan setelah 30 menit. Hadir dengan 2 warna menarik yakni warna merah muda dan hitam, Tymo Ring memiliki beberapa manfaat seperti dapat meluruskan rambut ikal menjadi lurus alami tanpa penggunaan bahan kimia, membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan berkilau.

 

2. Tymo Hypersonic

Hair dryer profesional dengan desain manis dan ringan ini (hanya 298g) dilengkapi dengan motor digital BLDC yang kuat, yang menghasilkan aliran udara berkecepatan tinggi rendah suara. TYMO HYPERSONIC memiliki perpaduan unik antara udara ber-ion dan kecepatan udara terfokus untuk mengeringkan dan menata rambut dengan cepat.

Dirancang dengan teknologi MCH + Ionic yang diinovasi untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas yang ekstrem, dengan pengeringan tercepat dan penataan yang terkontrol untuk membantu meningkatkan kehalusan, meningkatkan kilau, dan mengurangi keriting dan kusut. Terdapat 4 pengaturan panas yang presisi, 3 pengaturan kecepatan, satu tombol cold-shot yang semuanya dikontrol dengan layar LCD, dan 3 nozel penataan gaya magnetis, memungkinkan hairstyling dengan longer-lasting looks.

 

3. Tymo Volumizer

Menjadi penata rambut all-in-one profesional., yakni sisir dan pengering multifungsi ini dirancang untuk menghasilkan volume yang indah dan kilau yang cemerlang pada saat yang bersamaan. Produk ini dapat digunakan sebagai blow dryer, volumizer, pelurus, dan pengeriting rambut sekaligus.

Dengan motor bertenaga 1100W, Tymo Volumizer dapat mengeringkan rambut basah secara efisien. Ventilasi 360° yang unik menawarkan area pengeringan surround 50% lebih besar untuk rambut cepat kering dan menciptakan gaya rambut salon yang tahan lama dalam hitungan menit, menghemat waktu.

Titanium barel dan teknologi ioniknya menciptakan volume pada akar dan kehalusan di sepanjang batang rambut sementara campuran bristles panjang dan pendek mencegah kusut, halus dan meminimalkan kerusakan dengan pengaturan panas yang dapat disesuaikan memberikan semburan khusus yang sesuai untuk setiap jenis rambut.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading