Sukses

Beauty

Beauty Review: Serum Lokal untuk Kulit Berjerawat yang Paling Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Rangkaian Wardah Acnederm Series semakin memperkuat posisinya sebagai skincare yang ampuh mengatasi kulit wajah berjerawat dengan merilis produk terbarunya Acne Care Serum. Sebagai anggota terbaru Wardah Acnederm Series yang paling ditunggu, Acne Care Serum ini hadir dengan memberikan banyak kejutan. 

Fimela berkesempatan ikut mencoba salah satu serum yang difavoritkan ini. Tapi sebelum mengetahui review pemakaiannya, yuk, kita cari tahu kandungan dan klaim yang ditawarkan Wardah Acnederm Acne Care Serum.

Klaim

Disebut produk yang paling banyak di-request oleh pecinta rangkaian Wardah Acnederm Series, Acne Care Serum ini menjadi produk serum multifungsi. Karena memiliki 5 manfaaf sekaligus dalam satu produknya.

Berikut benefit 5 in 1 yang dijanjikan Acne Care Serum dari Wardah Acnederm; Mengurangi tampilan minyak berlebih, menenangkan kemerahan pada wajah, melawan bakteri penyebab jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah.

 

 

Kandungan

Serum multifungsi yang diformulasikan untuk kulit berjerawat ini memiliki kombinasi bahan aktif Azeclair™, Salicylic Acid, dan Tea Tree Oil. Azeclair™ merupakan turunan dari azelaic acid yang membantu mengontrol minyak pada jerawat, merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, sekaligus mencerahkan kulit tanpa menyebabkan iritasi. 

Sementara itu, Salicylic Acid yang menjadi bahan aktif andalan untuk merawat kulit berjerawat berfungsi untuk melindungi dari bakteri penyebab jerawat dan membersihkan pori-pori. Terakhir ada Tea Tree Oil dari organic tea tree yang menjadi kandungan anti-inflammatory dan anti-bakteri.

 

 

Review

Dikemas dalam botol pipet kemasan 15 ml, memberikan kita kepraktisan dalam mengatur pemakaian serum. Dalam satu drop pipet, pas untuk diaplikasikan pada wajah dan leher. 

Saat diaplikasikan dari pipet, konsistensi serum bertekstur gel ini terasa pas (tidak kental-tidak cair). Sambil merasakan sensasi dingin, serum yang mudah diratakan ke seluruh permukaan kulit ini menyerap dengan cepat atau lightweight.

Seketika kulit menjadi lembap dan tenang, bisa jadi karena aroma tea tree oil yang juga pas (tidak menyengat-namun cukup terasa wanginya). Aroma ini juga berefek menenangkan atau relaxing. 

Saat pemakaian, ada beberapa jerawat merah yang baru muncul, namun setelahnya mengempis dan perlahan pudar. Fimela memakainya pada pagi dan malam hari, disertai rangkaian produk dari merek sama, yaitu foaming cleanser dan toner.

Yang bikin happy lagi, serum ini punya harga terjangkau di bawah Rp70 ribu. Packaging-nya pun terlihat luxe dengan botol kaca berwarna putih dengan sentuhan biru yang elegan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading