Sukses

Beauty

6 Produk Makeup Hybrid Lokal Terbaru 2022 dari Serum Cushion-Lip Tint

Fimela.com, Jakarta Produk makeup hybrid menjadi opsi terbaik untuk merawat sekaligus mempercantik wajah. Apalagi kini semakin banyak jenama kosmetik yang memproduksi dan merilis produk makeup hybrid, salah satunya Hanasui.

Dalam perilisannya, kampanye Hanasui mengangkat tema Cantik Gak Ada Batasan. Sebab Hanasui berharap bisa menjadi momen pelengkap kecantikan mulai dari cantik kekinian sampai cantik demi masa depan. 

Buat kamu yang ingin tampil #CantiKekinian, bisa menggunakan Serum Cushion dan Perfect Cheek Blush & Go Powder. Cushion besutan Hanasui ini bisa disebut juga sebagai hybrid makeup, karena tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tetapi juga menutrisi karena ada kandungan serum di dalamnya. 

Karena kandungan Hanasui Serum Cushion terdapat Niacinamide yang mampu kendalikan produksi minyak berlebih dan jaga kelembapan, Sodium Hyaluronate yang menghidrasi kulit, dan Vitamin E yang mampu melawan radikal bebas dan anti oksidan. Cushion ini ada 4 pilihan shades 01 Light, 02 Natural, 03 Medium, dan 04 Pinkish yang mewakili warna kulit perempuan Indonesia.

Berikutnya, Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder. Ada 2 shades Blush On, 01 Pink dan 02 Peach. Perona pipi lengkap dengan puff di dalamnya, bikin Blush On easy to use. Blush On ini cepat menyatu pada kulit, dan bikin pipi merona alami, serta Glowing Natural. Jadi, wajahmu bisa tampak cerah sepanjang hari!

 

 

Lip Cream Hanasui Hadir Dalam 16 Shades

Nah, buat kamu yang suka banget #CantikBarengTeman mulai dari hangout, liburan, sampai reunian, bisa pakai Perfect Fit Setting Powder untuk bedak tabur, dan Tintdorable Lip Stain sebagai perona bibirmu.

Ketika kita ingin melewati momen kebahagiaan bersama teman-teman, maunya yang serba praktis anti ribet ya. Bedak tabur Hanasui tergolong ringan dan mudah menyatu dengan wajah jadi gak ribet reapply. Kandungan Oil Absorbent di dalamnya dapat menyerap minyak dan mengurangi kilau wajah sepanjang hari.

Partikel light-reflecting, menciptakan efek soft focus yang bantu samarkan pori-pori, garis halus, dan kerutan. Aplikasikan bedak tabur mulai dari T Zone agar tampilan lebih flawless. Jangan lupa pengaplikasiannya memutar dan di tap tap.

Nah untuk perona bibir, bisa pakai lip tint viral dari Hanasui, yaitu Tintdorable Lip Stain. Lip Tint tahan lama, ringan, dan terasa manis saat pulasan pertama di bibir ini available buat kamu yang suka ombre. Tapi, kamu juga bisa gunakannya dengan teknik full lips.

Lengkapi juga makeup kit kamu dengan Perfect Fit Powder Foundation dan Mattedorable Lip Cream. Perfect Fit Powder Foundation, Foundation multiguna bikin wajah tampak halus dan riasan jadi tahan lama, sekaligus lindungi kulit dari UVA dan UVB. Foundation dengan perfect coverage ini juga mampu samarkan pori-pori dan menutupi kekurangan wajah, juga mengurangi kilap wajah.

Nah untuk Lip Cream Hanasui, di tahun 2022 ini ada tambahan shades baru menjadi 16 shades! Lip Cream ini bisa kamu ombre bareng Lip Tint. Sekali oles, warnanya intens. Tahan lama, dan transferproof bikin kamu gak bolak balik reapply lip cream di bibir.

Produk baru lainnya yang dirilis adalah Fix & Glow Setting Spray, yang mampu mempertahankan riasan agar tahan lebih lama, dan juga memiliki 2 manfaat lainnya yaitu menghidrasi kulit wajah dan bantu lindungi wajah dari polusi sehari-hari. Kamu bisa gunakan setting spray ini sebelum dan sesudah make up.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading