Sukses

Beauty

5 Ombre Rambut Pendek untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pertimbangan ketika memutuskan untuk mewarnai rambut, mulai dari perawatannya hingga memilih warna rambut yang sesuai dengan tone kulit.

Misalnya saja, hidup di negara tropis, kebanyakan perempuan Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Biasanya kebingungan memilih warna yang tepat karena takut-takut hasilnya tidak sesuai. 

Apalagi jika rambut pendek dan ingin diwarnai dengan gaya rambut ombre. Sebab, masih banyak berfikir jika ombre hanya bisa digunakan untuk mereka yang memiliki rambut panjang. Lalu bagaimana warna rambut ombre yang cocok untuk kulit sawo matang?

Melansir berbagai sumber, berikut ini rekomendasi warna rambut ombre untuk sahabat Fimela dengan kulit sawo matang.

1. Cool blonde

Warna rambut ombre perak-pirang ini bisa menjadi rekomendasi. Warna ini akan membuat wajahmu lebih fresh karena warna rambut yang cerah.

2. Sleek Ash Blonde

Tamera Mowry tahu kekuatan ombré bob sleek.  Miliknya adalah kombinasi warna cokelat tua dan pirang abu-abu.

Tentu rambut ini cocok bagi sahabat Fimela yang memiliki kulit sawo matang. Karena warna ini tidak terlalu cerah, sehingga tidak membuat wajah kusam.

3. Face Framing Highlight

Chrissy Teigen dengan rambut bob wavenya. Kulit sawo matangnya cocok dengan ombre blonde di ujung rambutnya. Gaya ini dapat membingkai wajah di bagian depan rambutnya.

4. Brown

Marion Jola menjadi salah satu penyanyi Indonesia dengan kulit sawo matangnya. Ia pun kerap kali terlihat menggunakan gaya rambut pendek.

Biasanya, ia pun mewarnai rambutnya. Warna ombre cokelat muda dan tua juga bisa menjadi pilihan sahabat Fimela. Misalnya saja, warna cokelat lebih mudah di ujung atau di dalam rambut. Sedangakn warna yang lebih di rambut bagian atas. 

 

Warna rambut ini membuat kulit sawo matangmu lebih eksotis.

5. Black Blue

Warna black blue ombre juga bisa menjadi pilih seperti yang dikenakan Kylie Jenner ini. Warna biru bisa digunakan di ujung rambut, sedangakan warna biru hitam gelap di atas rambutmu.

Bahkan, ada warna rambut dark blue, jadi warna biru bisa terlihat jika terkena cahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading