Sukses

Beauty

Gabungan Perawatan Kecantikan Berteknologi Canggih dan Pengobatan Tradisional

 

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi kini bisa kita nikmati dalam perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan. Tinggal kita sebagai pelanggan yang memutuskan, mau melakukan perawatan apa di klinik kecantikan mana.

Apalagi klinik kecantikan di kota-kota besar lain juga sama kualitasnya dengan ibu kota. Seperti klinik kecantikan yang sedang viral di kota Medan JA Medicaal Skincare.

Klinik yang belum lama ini membuka cabang keduanya di Cambridge City Square menjadi primadona di Kota Medan dengan perawatan yang paling terkenal facial treatment. Menjadi andalan, karena selain perawatan dengan alat canggih, kita bisa menikmati pengobatan tradisional seperti totok wajah dan pijat. 

"Yang paling terkenal adalah facial treatment. Facial treatment di JA sendiri sudah ditambah dengan compliment totok wajah dan massage untuk merelaksasi badan dan area wajah. Mengutamakan servis dan kualitas, terapis di JA Cambridge juga sudah terlatih dan mengikuti pelatihan professional, " ujar Dr Jessica Angelina selaku dokter estetika di JA Medical Skincare.

 

Alat Non-Invasif

Klinik kecantikan ini juga memiliki dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika serta produk yang digunakan semuanya sudah terdaftar di BPOM. Dalam eksekusinya, klinik kecantikan ini tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional.

JA Medical Skincare juga telah menggunakan alat non-invasif. Tetapi memakai alat canggih yang selalu diperbarui dan merilis teknologi terbaru setiap tahunnya. Alat-alat canggih yang dipakai di dunia kecantikan menjadi relatif lebih aman dan memberikan hasil yang diharapkan.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading