Sukses

Beauty

10 Bukti Wajah Aespa Tetap Cantik Tanpa Polesan Makeup

Fimela.com, Jakarta Aespa menjadi idol generasi 4 yang terpopuler saat ini. Lagu-lagu hitz meresk seperti Black Mamba hingga Next Level pun merajai tangga lagu di Korea Selatan.

Selain kepiawaiannya dalam dance dan bernyanyi, keempat anggota Aespa, Giselle, Winter, Karina, dan Ningning pun populer dengan visual yang dimilikinya. Maka tak heran jika Aespa merupakan paket lengkap idol yang dicintai banyak orang.

Kecantikan dan pesonannya pun masing-masing anggota pun bukan hanya berkat makeup yang dikenakan. Sebab, tanpa polesan makeup pun member Aespa tetap memiliki visual wajah yang menakjubkan.

Penasaran? Berikut bukti member Aespa memang ca ntik meski tanpa makeup, melansir Koreaboo.

1. Giselle

Pertama, Giselle tidak malu untuk memamerkan visual wajahnya yang nyaris tanpa makeup ketika selfie. Hanya pensil alis dan eyeliner sudah cukup untuk membuatnya menonjol.

Selfie sederhana selalu menjadi keahlian Giselle. Ia masih percaya diri menunjukan wajah asli tanpa polesan makeup.

Kulit mulus Giselle juga nampak terlihat tidak tertutupi oleh sentuhan makeup yang berlebihan. Dengan gaya rambut panjang lurus berponi depan.

2. Winter

Winter tampak nyaman dan imut dengan kaus hijau dan riasan yang nyaris tidak ada. Keimutannya semakin terlihat dengan rambut potongan bob hitam berponinya.

Dengan jaket tebal cokelatnya, wajah Winter menonjol di foto saat musim gugur ini. 

Jaket hitam membuat wajah imut tanpa makeup semakin nyata. Ia hanya mengenakan sedikit lip tint pada bibirnya.

3. Karina

Di pesta yang sama, "dandanan" Karina hanyalah sedikit lipstik dan banyak stiker di wajahnya.

Visual "AI" Karina keluar dari dunia ini. Wajah polos tanpa makeupnya lebih menonjolkan bibir tipis dan hidung mancung Karina. Dengan rambut panjang hitam yang terurai.

4. Ningning

Meski hanya terlihat sebagian wajahnya, namun Ningning menjadi semakin cantik semakin lama melihatnya bahkan tanpa riasan wajah sekalpun.

Ningning tidak membutuhkan banyak riasan untuk menonjolkan fitur cantiknya. Dengan rambut blonde pendek.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading