Sukses

Beauty

Serum Lokal dengan Ekstrak Backhousia Pertama di Indonesia, Apa Saja Khasiatnya?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi skincare lokal terbaru yang memperkenalkan kandungan bahan aktif yang baru pertama hadir di Indonesia. Jenama perawatan kulit Rivya memperkenalkan serum dengan bahan alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora. 

Tanaman herbal asal Australia ini terpilih menjadi ekstrak dalam seriues pertama Rivya Backhousia yang juga merupakan Sleep Care Infused Serum. Lantas apa saja khasiat yang dibawa tanaman yang sudah digunakan sejak lama oleh penduduk asli Australia ini? 

Ya, ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini sejak dahulu digunakan untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. Dan menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah.

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Kulit Sensitif

“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," ujar Alfa Priliana selaku founder dari Rivya, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka.

Perjuangan Alfa dalam mengatasi kulit sensitif lah yang menjadi awal mula lahirnya Rivya. Ia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya dengan hadirnya serum dari Rivya ini.

Melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau, Rivya hadir bukan hanya untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah pada kulit, tapi juga untuk membantu setiap orang menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Meskipun terbilang baru, namun perjalanan panjang telah dilalui oleh Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatological Test, hingga melakukan uji coba kepada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit.

 

 

 

Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).

Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients tersebut menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, sehingga memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah. Tidak hanya mampu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dan meredakan iritasi akibat jerawat, dalam 30 hari pemakaian, Backhousia Sleep Care Infused Serum dapat membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Backhousia Sleep Care Infused Serum hadir dalam satu ukuran, yaitu 20ml dan dapat ditemukan secara online di rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee, serta dapat juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Info lengkap Backhousia series lainnya bisa dicek di Instagram @rivya.id.

 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading