Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Setting Spray untuk Kulit Berminyak, Ampuh Kunci Makeup dengan Sempurna.

Fimela.com, Jakarta Setting spray mungkin bukan salah satu bagian dari makeup yang selalu kita perhatikan. Namun, hal ini menjadi penting ketika kita berada dalam acara penting yang berlangsung seharian, dan mengharuskan makeup tetap on point. 

Terutama bagi pemilik kulit berminyak, produksi minyak yang berlebih pada wajah bisa menyebabkan oksidasi pada makeup terjadi lebih cepat sehingga cepat luntur. Setting spray bisa menjadi solusinya.

Jika memiliki kulit berminyak, setting spray bahkan lebih penting untuk step akhir dari makeup. Karena kulit berminyak dapat dengan mudah menjadi licin, setting spray terbaik bukanlah yang memiliki banyak hidrasi tambahan atau hasil akhir yang "dewy". Sebaliknya, pilih produk yang mengontrol minyak, ringan, memiliki efek mattifying, dan memasarkan dirinya sebagai produk yang tahan lama.

Berikut beberapa setting spray dengan hasil yang matte, yang cocok untuk pemilik kulit berminyak agar makeup anti geser.

1. NYX Professional Makeup Matte Setting Spray

NYX Professional Makeup Matte Setting Spray memberikan hasil yang matte. Dengan hasil akhir matte, dan bebas kilap memastikan makeup terkunci dengan sempurna. Dengan memberikan hasil matte, sehingga sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak

Dengan mengandung bahan-bahan yang matte finish / long lasting, yaitu Water, Aqua, Eau, Alcohol, VP/VA Copolymer, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Niacinamide, Sodium Salicylate, Plantago Lanceolata Leaf Extract, Mahonia Aquifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Phenoxyethanol.

2. Wet n Wild Photo Focus Matte Finish Setting Spray

Dengan kemasan botol yang kecil serta harga yang murah, Wet n Wild Photo Focus Matte Finish Setting Spray mampu memberikan pukulan penyerap minyak. Produk ini membantu mencegah make up retak, kusut, dan sejenisnya, dan memiliki hasil akhir matte yang lembut, berkat penambahan lidah buaya yang menghidrasi (tetapi tidak berminyak) dalam campurannya.

3. Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

Setting spray yang tahan lama ini memberikan hasil akhir matte yang nyaman tanpa membuat kulit terasa kering. Formulanya menggunakan campuran Lavender Water untuk menenangkan kulit sensitif dan Panthenol sebagai Provitamin B5. Gunakan sebelum dan sesudah merias wajah, sehingga makeup akan tetap super matte tanpa membentuk garis-garis halus.

4. MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray 50 ml

Setting spray dengan mattifying ultra-ringan yang langsung mengunci dan mengamankan makeup agar agar bertahan 4 jam lebih lama. Ditampilkan dengan Teknologi semprotan yang lembut, yang mengeluarkan kabut ultra-halus untuk penyerapan yang lebih baik dan perbaikan makeup cepat tanpa merusaknya.

Dengan hasil yang matte, produk ini cocok untuk kulit berminyak.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading