Sukses

Beauty

Sulwhasoo Buka Flagship Store Butik di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo, merek perawatan kulit dan kecantikan mewah asal Korea Selatan, pada hari Jumat, 25 Maret 2022 lalu membuka gerai ketiganya di Indonesia. Berlokasi di kawasan strategis pusat gaya hidup Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), gerai dengan konsep butik multi-sensorial experience ini merupakan wujud kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Terletak di Lantai Ground Floor (GF G30) PIM 3, butik ini menempati area seluas 65.68m2 . 

Sulwhasoo Flagship Store akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada pengunjung dengan menawarkan rangkaian lengkap skincare merek Sulwhasoo, dan layanan premium lainnya yang hadir secara eksklusif di butik ini. Lilies Wahjuningsih, Sr. Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia mengatakan, “Dengan kemitraan strategis berkelanjutan dengan MAP, kami senang dapat membuka flagship store ketiga di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3. Flagship store kami menghadirkan rangkaian produk terlengkap Sulwhasoo sehingga membantu pengunjung untuk dapat memilih secara langsung produk yang sesuai dengan keinginan dan kondisi kulit mereka.”

Sebagai pelopor perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu pengetahuan yang modern sejak tahun 1966, Sulwhasoo berpegang teguh pada filosofi utama bahwa kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu. Sebaliknya, Sulwhasoo senantiasa menyingkap kecantikan abadi. Hadir di Indonesia dengan konsep gaya desain butik yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya rancangan interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan rempahrempah alami terpilih, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar kekuatan produk-produk unggulan Sulwhasoo.

Konsep menarik

Produk terbaru dari rangkaian Ginseng, Concentrated Ginseng Renewing Cream EX & EX Classic juga tersedia di butik ini. Dengan kandungan Ginsenomics™ yang diekstrak 6.000 kali dan Ginseng Peptides memberikan manfaat triple-resilience boosting yang membantu mengisi (replenish), menopang (support), dan menguatkan (strengthen) skin barrier. Dalam memeriahkan momentum ini, Sulwhasoo memberikan paket hadiah eksklusif selama periode opening pada 25 Maret – 30 April 2022. 

Setiap 200 pengunjung pertama yang berbelanja akan mendapatkan 6 buah Sulwhasoo Sample yang terdiri dari First Care Activating Serum, Timetreasure Honorstige Cream dan Timetreasure Honorstige Serum Rp525.000,-. Khusus pada tanggal 25 Maret dan 28 Maret – 7 April 2022, untuk 50 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp2.000.000,- akan mendapatkan hadiah langsung berupa Essential Balancing Emulsion EX 125ml senilai Rp860.000,- Selain itu, khusus pada tanggal 26 Maret dan 8 – 20 April 2022, untuk 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp2.000.000,- akan mendapatkan hadiah langsung berupa gratis First Care Activating Serum 30ml senilai Rp700.000,

Penawaran yang tak boleh terlewatkan

Sedangkan khusus pada tanggal 27 Maret dan 21 – 30 April 2022, untuk 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp2.000.000,- akan mendapatkan hadiah langsung berupa Essential Balancing Water EX 125ml senilai Rp780.000,-. Selanjutnya, untuk 50 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp2.000.000,- akan mendapatkan voucher diskon untuk Sulwhasoo Facial Treatment di butik Plaza Senayan. 

Pembukaan butik di tengah pandemi yang masih berlangsung membuat kesehatan dan keselamatan pengunjung menjadi prioritas utama Sulwhasoo. Dengan tetap mematuhi peraturan PPKM, butik Sulwhasoo dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti pembersihan gerai secara berkala, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, penerapan social distancing serta melakukan pembatasan jumlah pengunjung di dalam butik. Seluruh beauty advisor (BA) butik Sulwhasoo juga telah divaksinasi.

Untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari kenyamanan rumah masing-masing, Sulwhasoo juga menyediakan layanan belanja melalui WhatsApp, Youra Pondok Indah Mall 3 Chat & Shop di nomor 0813-8884-5640. Selain mendapatkan promo opening, setiap pembelian yang dilakukan oleh pelanggan di Youra Pondok Indah Mall 3 Chat & Shop akan mendapatkan Essential Balancing Water EX 15ml & Essential Balancing Emulsion EX 15ml selama produk masih tersedia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading