Sukses

Beauty

Anjasmara Jalani Perawatan Bakar Lemak yang Sulit Dicapai dengan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Anjasmara merupakan aktor senior yang pernah dijuluki pria tertampan di eranya. Rasanya, sampai sekarang juga Anjasmara tetap memiliki kharisma dan pesonanya, bukan hanya tampilan luar tapi juga dari dalam.

Seperti kita ketahui, Anjasmara juga menekuni olahraga Yoga sampai menjadi seorang instruktur berlisensi. Ia juga sudah mencicipi pengalaman mengahar yoga hingga ke luar negeri.

Selain melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Anjasmara juga rutin melakukan perawatan di klinik pelangsing dan kecantikan. Salah satu yang digemarinya adalah RF Sineson yang efektif dalam membakar lemak dalam satu kali treatment. 

“Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter,” jelas Anjasmara.

Melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral

RF Sineson memang merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Laser Slimming & Aesthetic. Penggunaan radio frekuensi berdaya tinggi membuat perawatan RF Sineson menjadi perawatan pelangsingan tubuh yang mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita," ujar Dr Gesha Kautzar Putri, M. Biomed., AAM, selaku dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic.

Anjasmara jadi Brand Ambassador

B Clinic Laser Slimming & Aesthetic sendiri menggandeng aktor Anjasmara sebagai Brand Ambassador terbaru pada tahun 2022. B Clinic Slimming & Aesthetic menilai Anjasmara mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Anjasmara mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador B Clinic & Aesthetic yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia. Menyandang gelar Brand Ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic.

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading