Sukses

Beauty

Gaya Sandara Park Reuni 2NE1 di Panggung Coachella Disorot, Tampilkan Kembali Rambut ‘Sapu Ijuk’ Ikoniknya

Fimela.com, Jakarta Setelah 6 tahun bubar, akhirnya penggemar bisa kembali menyaksikan reuni 2NE1 di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy bahkan ikut memeriahkan panggung festival music terbesar dunia, Coachella.

Penampilan mereka ini diketahui atas usul dari CL yang dijadwalkan tampil solo dalam festival Coachella 2022 ini. Akan tetapi, dia memilih mengajak tiga member 2NE1 lainnya untuk tampil bersama.

Keempat member tampil energik membawakan single andalan mereka yang berjudul ‘I’m The Best’. Selain momen reuni 2NE1 yang sukses membuat heboh penggemar, penampilan member di panggung juga tak kalah disorot.

Terutama gaya Sandara Park atau Dara yang tampil dengan rambut ‘sapu ijuk’ ikoniknya.  Berikut potretnya!

 

Sandara Park Curi Perhatian dengan Rambut ‘Sapu Ijuk’

2NE1 menjadi salah satu penampilan yang mengejutkan banyak orang di Coachella 2022. Dengan formasi lengkap, 2NE1 tampil di panggung Coachella 2022 dengan outfit bernuansa punk rock, yang serba hitam.

Namun, penampilan Sandara Park di panggung Coachella paling mencuri perhatian. Pasalnya, perempuan 37 tahun ini tampilkan kembali rambut ‘sapu ijuk’ ikoniknya.

Saat masih aktif bersama 2NE1, Dara memang kerap tampil nyentrik dengan style rambut unik dan disasak tinggi. Kini, dia kembali menghidupkan style rambut lamanya yang mengobati rindu fans terhadap jaman debut 2NE1.

Tampilan Member Lainnya

Sementara itu, Park Bom terlihat mengenakan mini dress yang sarat dengan detail ruffles di bagian pinggang dan lengan. Parkbom tampak menata rambut berponinya dengan kuncir kecil di atas dan highlight berwarna merah anggur

Minzy tampil mengenakan crop top hitam dengan detail syal berwarna silver yang menutupi bagian dadanya. Penampilannya dipadu dengan legging pants hitam bermotif polkadot kecil.

Sedangkan CL dengan bodysuit penuh bordir, masih ditumpuknya dengan pants dan bra dengan detail duri. Ia juga terlihat mengenakan oversized jacket kulit berwarna hitam.

2NE1 sendiri diumumkan bubar oleh YG Entertainment pada 2016 lalu setelah debut pada 2009 silam. Walau sudah lama tak manggung bersama, keempat member masih sangat kompak dan tampil prima saat bawakan lagu ‘I Am The Best’ di panggung Coachella 2022. Saking semangatnya, sepatu Dara sempat lepas lho saat manggung.

#Women for Women.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading