Sukses

Beauty

Cantik dari Luar dan Dalam Saat Hari Raya Idul Fitri ala Ratu Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Raya Idul Fitri, segala persiapan dilakukan, termasuk mempercantik diri. Bukan hanya dari luar tapi sepaket, luar-dalam.

Membantu para perempuan Indonesia terlihat tampil cantik dan sehat dengan segudang kesibukannya, Mustika Ratu berkolaborasi bersama PT Sarinah menggelar rangkaian kegiatan bersama Putri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017 Kevin Liliana. Lewat Beauty Class bersama MUA profesional Mustika Ratu serta kreasi menu menggunakan jamu ready to drink bersama Chef Steby Rafael.

“Di tengah kesibukan dan aktivitas yang dijalankan, perempuan juga harus selalu terlihat tampil cantik dan sehat. Untuk itu produk kecantikan Beauty Queen dari Mustika Ratu sangat tepat mendampingi perempuan Indonesia dalam berbagai aktivitasnya,“ ujar Kevin dalam talk show yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini 2022. 

Menurutnya, saat ini peranan perempuan sangatlah besar dalam berbagai bidang. Baik dalam peran pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, bahkan masuk ke ranah politik. Itu artinya, perempuan Indonesia turut andil memajukan bangsa dan negara melalui kemampuan yang berkualitas.

Kevin menambahkan, “Tidak perlu khawatir menggunakan kosmetik Beauty Queen karena riasan Beauty Queen tidak menyebabkan iritasi atau gangguan kulit lainnya. Sebaliknya, kita akan tetap tampil cantik dengan kulit yang sehat.”

 

Cantik Seperti Puteri Indonesia

Reza Dien Novita selaku CMO PT Mustika Ratu menyampaikan, “Beauty Queen memiliki manfaat dan kegunaan yang telah dipercaya untuk mempercantik seluruh Puteri Indonesia dan juga ratu dunia yang datang ke Indonesia. Selain itu produk Beauty Queen terbuat dari bahan alami, halal dan aman untuk digunakan. Kosmetik ini terbuat dari bahan alami dan mengandung antioksidan sehingga pengguna bisa terlihat cantik dengan kulit yang tetap sehat. Serta bahan-bahan alami lainnya ,seperti ekstrak biji kelor yang mengandung antioksidan tinggi, vitamin E yang efektif untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus, dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah.”

Untuk membantu para perempuan yang ingin tampil cantik setiap harinya, Mustika Ratu juga memberikan tip cantik yang diberikan oleh MUA Mustika Ratu pada acara Beauty Class. Beauty Class memberikan pengetahuan dan pelajaran secara langsung untuk aplikasi produk Beauty Queen agar terlihat cantik, percaya diri dengan kemampuan merias wajahnya sendiri. Dengan waktu yang mendekati perayaan umat muslim, pada acara ini Mustika Ratu menyungsung tema “Healthy Glowing Make Up for Idul Fitri” yang akan memberikan peserta ide riasan pada saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Reza Dien Novita menambahkan bahwa “Selain Beauty Class dan Beauty Talkshow, Mustika Ratu dan Sarinah menghadirkan acara kreasi menu berbuka bersama chef Steby Rafael. Kreasi menu kali ini menggunakan jamu ready to drink Mustika Ratu sebagai salah satu bahan bakunya.

Jamu ready to drink Mustika Ratu terdapat 3 varian rasa, yaitu Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur. Dibuat dari 100% bahan berkhasiat dari alam yang memiliki banyak manfaat seperti Gula Asam untuk mengurangi lemak tubuh, Kunir Asam untuk meredakan nyeri haid, serta Beras Kencur untuk mengurangi pegal-pegal serta meredakan batuk berdahak.

Kreasi Menu Berbuka dari Jamu Kekinian

Dengan mengusung hastag #JamuJamanNow, jamu yang dikemas secara praktis ini selain dapat dinikmati secara langsung, ternyata juga sangat menarik untuk dikreasikan menjadi menu menu minuman yang kekinian dan cocok untuk dihidangkan saat berbuka puasa. Jamu ready to drink Mustika ratu kini mudah didapatkan di outlet outlet terdekat seperti di Alfamart, Alfamidi, Watsons, Foodhall, dan Farmers Market atau secara online di marketplace/e commerce official Mustika Ratu.

PT MUSTIKA RATU telah berdiri sejak 1975 oleh BRA Mooryati Soedibyo yang mengembangkan formula yang diwarisinya sebagai keturunan Keluarga Keraton Jawa yang memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia. Mustika Ratu menjadi pioneer sekaligus pelestari budaya perawatan kecantikan Indonesia.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading