Sukses

Beauty

Tips Punya Runway-Ready Skin Ala Bella Hadid, Gampang, Efektif, dan Murah Meriah untuk Dicoba

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid, sebagai seorang super model tentu dituntut agar selalu siap di atas panggung. Apalagi jika berbicara mengenai kulit yang dimilikinya, bisa dilihat jika ia selalu memiliki runway-ready skin yang sempurna. 

Rupanya, Bella Hadid memiliki trik tersendiri untuk mendapatkan tampilan kulit flawless tanpa cela di atas panggung runway. Rutinitas ini rutin ia lakukan untuk mempersiapkan kulitnya sebelum melakukan makeup. 

Untuk mempersiapkan kulitnya sebelum di-makeup, ia selalu membenamkan wajahnya ke dalam wadah berisikan es. Metode ice bath ini juga menjadi rahasia para selebritas agar tampilan makeup-nya terlihat senantiasa menawan dan jadikan makeup tahan lama.

Trik sederhana namun efektif

Trik yang dilakukan Bella Hadid dibagikan oleh seorang makeup artist bernama Ismaya Ffrench, melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah video ketika Bella Hadid melakukan ritual makeup tersebut. 

Terlihat sebuah wadah berisikan es dan air sudah siap di meja rias Bella Hadid. Sambil mengambil nafas panjang, Bella membenamkan wajahnya ke dalam wadah tersebut dan memiringkan sisi setiap wajahnya agar terkena air dingin dengan sempurna. 

Andalan para selebritas

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading