Sukses

Beauty

4 Inspirasi Makeup Idul Fitri dari Lesti Kejora, dari Korean Look Hingga Bold

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, tentu setiap orang ingin tampil lebih segar beda dari hari-hari lainnya. Hal ini dikarenakan untuk menyambut kemenangan setelah selama 30 hari berpuasa.

Selain tradisi membeli pakaian baru, bagi perempuan makeup pun menjadi unsur penting tampil segar saat Lebaran. Ada banyak inspirasi makeup yang bisa diaplikasikan, mulai dari flawless hingga bold.

Riasan wajah dari Lesti Kejora bisa menjadi inspirasi agar tampil lebih fresh saat Ramadan. Dan bisa dipadukan dengan hijab yang dikenakan.

Penasaran bagaimana riasan wajah Lesti Kejora? Berikut ulasannya.

1. Korean Look

Tampil dengan Korean Look, Lesti mengenakan makeup dengan riasan mata on point. Eyeshadow orange dengan alis mata rapi diperindah dengan bulu mata lentik. Lalu ia mengenakan blush in tipis pink untuk mempertegas tulang pipinya.

Agar semakin terlihat Korean Look bisa mengenakan lipstik ombre ala perempuan Korea. Kerudung segi empat hitam bisa membuat tampilan Korean Look semakin terpancar.

2. Glam look

Mengenakan lipstik matte mareh membuat Lesti Kejora tampil lebih glam. Ditambah dengan riasan mata eyeshadow orange dan blush on pinknya.

Blush on tersebut cocok dengan warna pashima yang dikreasikan Lesti. Tambahkan anting-anting agar nampak lebih memesona.

3. Bold

Tak ada salahnya menggenakan makeup bold saat Lebaran nanti, apalagi setelah dua tahun tidak bersilahturahmi. Makeup bold bisa dipancarkan melalui lipstik merah matte yang dikenakan. 

Padukan dengan riasan mata, eyeshadow warna peach, lalu eyeliner dan maskara yang cukup tebal. Highlighter bisa dikenakan untuk mempertegas tulang pipi.

Pashmina baby blue lilit bisa dikenakan untuk mempercantik penampilan. 

4. Soft look

Biasanya, soft look atau flawless menjadi primadona saat momen Lebaran. Cukup lipstik yang bisa menjadi on point pada riasan wajah tersebut. Gunakan kerudung dengan motif agar tidak terlalu polos.

#women for women

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading