Sukses

Beauty

Semakin Mudah Konsultasi Kecantikan dengan Dermatolog di Korea

Fimela.com, Jakarta Dengan banyaknya pilihan klinik kecantikan, kita sebagai konsumen tentu yang paling diuntungkan. Termasuk kebebasan untuk memilih, apakah ingin mendapatkan perawatan kecantikan di dalam atau luar negeri.

Melihat pasar konsultasi kecantikan di Indonesia yang tumbuh berkali lipat setiap tahunnya, membuat MyVenus  ingin memperkenalkan lebih jauh tentang bedah plastik dan dermatolog di Korea. Untuk memperluas koneksi dan berekspansi, MyVenus bekerja sama dengan SOGO Department Store.

Melihat adanya perubahan tren yang mendorong para konsumen untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap perawatan dan kecantikan diri, MyVenus menggandeng SOGO mengingat melihat perubahan tren yang mendorong para konsumen untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap perawatan dan kecantikan diri. Koneksi dari perusahaan ritel terbesar di Indonesia tersebut bisa menjembatani ekspansi klinik-klinik Korea Selatan ke pasar kecantikan Indonesia. 

Konsultasi Kecantikan dengan Harga Terbaik

MyVenus ingin membangun lingkungan yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia. Serta dengan memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari supplier konsultasi kecantikan untuk mendapatkan harga diskon terbaik bagi konsumen. 

CEO MyVenus Hwang Yu-jin yang lulus dari Kedokteran Universitas Peking di Cina, mengatakan bahwa lebih penting untuk menciptakan platform kecantikan yang dapat dipercaya dibandingkan dengan hanya mencari keuntungan dalam jangka pendek saja.

“Atas dasar kemitraan dengan SOGO Department Store, klinik Korea Selatan akan dibantu untuk ekspansi ke pasar konsultasi kecantikan Indonesia," ujarnya.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading