Sukses

Beauty

Cara Memakai Eyeliner Pensil dalam 4 Langkah untuk Beragam Look Makeup

Fimela.com, Jakarta Eyeliner pensil merupakan produk makeup yang diciptakan untuk membuat garis mata. Umumnya jenis ini menjadi opsi bagi pemula karena lebih mudah diaplikasikan ketimbang jenis eyeliner lainnya.

Biasanya eyeliner digunakan pada garis bulu mata bawah dan atas atau keduanya. Tidak seperti kebanyakan eyeliner cair dan gel, jenis pensil biasanya memiliki hasil akhir yang matte.

Berikut cara menggunakan eyeliner pensil dalam empat langkah melansir dari masterclass.com;

 

 

1. Mempersiapkan matamu

Memberikan makeup primer pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeliner pensil akan membuat garis bertahan lama.

 

 

2. Aplikasikan eyeliner ke kelopak mata atas

Tarik kelopak mata atas kita ke arah samping, lalu posisikan ujung pensil eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Buat garis tipis dari sudut luar mata ke sudut dalam mata. Ulangi proses ini beberapa kali jika menginginkan garis yang tebal.

 

 

3. Aplikasikan ke kelopak mata bawah

Jaga ujung pensil eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata, tarik garis tipis dari sudut luar mata ke sudut dalam mata. Garis lurus harus harus memanjang dengan panjang 2/3 dari kelopak mata bawah untuk membuat tampilan mata terlihat lebih besar.

Membuat garis yang melapisi kelopak mata bawah dapat membuat mata tampak lebih kecil.

 

- Buat eyeliner bersayap atau winged eyeliner

Untuk menggambar winged eyeliner atau cat-eye, buat garis dengan sudut ke atas dari sudut luar mata kamu. Dengan lenggunakan garis bulu mata bagia bawah sebagai panduan.

Isi garis untuk membuat bentuk segitiga dan menciptakan eyeliner cat-eye

Tips: untuk membuat eyeliner tahan lama, gunakan kuas eyeshadow eyeliner atau kuas eyeshadow untuk mengaplikasikan eyeshadow yang warnanya sama dengan eyeliner kita.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading