Sukses

Beauty

Detail Nail Art Machine Gun Kelly Senilai Rp400 Juta di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Machine Gun Kelly merupakan musisi yang selalu tampil total dalam setiap penampilan karpet merah, termasuk dalam ajang Billboard Music Awards 2022. Musisi yang mendapat nominasi sebagai Top Rock Artist di Billboard Music Awards 2022 tersebut kali ini memasangkan atasan turtleneck Dolce & Gabbana bertabur permata dengan setelan penuh duri.

Namun yang menjadi bintang dalam keseluruhan look tunangan Meghan Fox itu adalah manikur atau nail art-nya. Bagaimana tidak, kuku Machine Gun Kelly yang terlihat matching dengan pakaiannya itu dihargai 30 ribu Dolar AS atau senilai kurang lebih Rp440 juta. 

Jika kamu bertanya-tanya mengapa harga nail art seharga mobil, jawabannya adalah karena kukunya dihiasi 880 berlian. Nail art tersebut merupakan kolaborasi antara merek kuteks Nails of LA dan label perhiasan Marrow Fine seperti melansir dari Glamour.

 

 

Proyek Amal Berkelanjutan

Setelah mengetahui mengapa harga manikur MGK yang seharga mobil, banyak juga yang penasaran setelah itu apa yang akan dilakukan dengan hiasan kuku tersebut. Apakah akan terbuang hanya untuk satu malam?

Rupanya Machine Gun Kelly berencana untuk menkreasikan manikurnya dengan membuat koleksi cincin terbatas bersama label perhiasan Marrow Fine setelah Billboard. Nantinya 100 persen dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal dan akan diumumkan di Cleveland, tempat asal MGK.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading