Sukses

Beauty

Kejutan Rambut Pendek Rosé BLACKPINK untuk Pertama Kalinya Sejak Debut

Fimela.com, Jakarta Rosé BLACKPINK dikenal memiliki tampilan gaya rambut ikonis, yaitu panjang dan pirang sejak debutnya. Namun dalam sampul majalah ELLE Korea edisi Juni 2022, Rosé BLACKPINK muncul dengan rambut pendek masih dengan warna andalannya, blonde. 

Tentu hal itu sukses mengejutkan para penggemar karena memang Rosé BLACKPINK selama ini selalu menjaga rambutnya tetap panjang, meski warna rambut berubah-ubah. Tampilan Rosé BLACKPINK tetap memesona dengan look rambut baru yang terlihat semakin fresh.

Koreaboo.com menulis jika tidak butuh waktu lama bagi penggemar menyadari ada sesuatu yang berbeda dari tampilan idolanya. Potongan rambut yang lebih pendek rupanya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

Dan untuk pertama kalinya, Rosé BLACKPINK memamerkan rambut sebahu yang kembali membuat para penggemar terpesona oleh kecantikannya. Seperti melihat sisi lain sang idola, rambut pendek Rosé langsung menjadi topik panas antar penggemar dan ingin melihat lebih detail lagi.

Hadir Dalam 4 Versi Sampul

Dalam akun Instagram @ellekorea menuliskan jika Rose bisa ditemui dalam empat versi sampul. Serta menawarkan tampilan yang memancarkan energi menyegarkan di awal musim panas.

Selain itu, dalam postingannya, memuat kutipan Rose tentang menjalani trial dan error dalam kehidupan dan tentang kebijaksanaan. Untuk wawancara lengkap dan film YouTube dijanjikan akan segera dirilis.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading