Sukses

Beauty

Putri Delina, Michelle Hendra, dan Andira Hadley Bagikan Cerita Jujur Mereka Memakai SK-II PITERA™ Essence

Fimela.com, Jakarta Konten yang autentik dan tanpa filter kini semakin jarang kita temui apalagi di era media sosial di mana setiap orang ingin tampil dengan potret diri yang paling baik. Terutama konten yang dikeluarkan oleh brand yang selalu menampilkan hal-hal yang mengundang iri hati. Influencer memamerkan perjalanan dan travel experience mereka, pakaian yang kekinian dan make up yang flawless. Tapi, apakah itu semua memaparkan jati diri mereka yang sebenarnya?

Gebrakan baru dihadirkan oleh SK-II lewat kampanye PITERA™ & Me. Kali ini, SK-II ingin membagikan pengalaman merawat kulit dengan PITERA™ Essence dari kacamata para generasi Brand Ambassadors yang baru yang jadi favorit Gen Z masa kini dengan mempersembahkan serial film dengan konsep ’self-directed’ yang pertama kali dilakukan oleh merek yang satu ini.

Dalam kampanye kali ini, SK-II juga menggandeng selebgram lokal untuk membagikan first impression mereka melakukan rutinitas perawatan kulit bersama PITERA™ Essence paling autentik dan paling jujur. Terinspirasi dari konsep video yang dilakukan oleh para Brand Ambassadors global, Putri Delina,  Michelle Hendra dan Andira Hadley pun turut serta dalam kampanye ini. Dari lensa mereka, kita jadi bisa dapat insights mereka tentang PITERA™ Essence apalagi kalau Sahabat FIMELA belum pernah coba.

Pertama kali mendengar bahwa SK-II menggandeng influencer lokal untuk kampanye PITERA™ & Me, rasanya antusias sekali untuk mengulik lebih jauh seperti apa cerita paling jujur perawatan kulit dari Putri Delina, Michelle Hendra, hingga Andira Hadley kan? Ikuti review selengkapnya yang dihadirkan tim Fimela.com buat kamu, Sahabat Fimela!

Apa Iya PITERA™ Essence Bisa Jadikan Kulit Kering Lembab Setiap Saat?

Artis dan penyanyi Putri Delina yang sudah tidak asing lagi merupakan salah satu selebriti yang digandeng oleh SK-II dalam kampanye PITERA™ & ME. Dalam videonya, Putri dengan jujur menyatakan masalah kulit yang sering dia alami.

Kulit kering menjadi salah satu masalah umum yang sering dialami perempuan. Apalagi kalau sering beraktivitas di ruangan ber-AC. Sahabat Fimela pasti setuju kan? Ternyata, hal ini juga dialami oleh seorang Putri Delina, lho. Hal tersebut menjadi salah satu skin problem yang dialami, terutama  kesibukkan aktivitas Putri yang kebanyakan berada di ruang ber-AC sepertiketika diundang atau hosting acara talkshow, rekaman musik, pembuatan musik video, syuting, meeting, ataupun preparasi dan pembuatan konten kreatif. Inilah yang membuat Putri sangat membutuhkan produk skincare yang bisa melembapkan kulit sepanjang hari. That’s why, ia tertarik mencoba SK-II PITERA™ Essence. Sebuah solusi yang simple dan efektif!

Lega rasanya begitu tahu ternyata skin problem yang banyak kita alami juga dialami oleh artis papan atas seperti Putri Delina. Mungkin Putri belum merasakan efeknya, tapi, tim FIMELA sebagai pengguna setia SK-II PITERA™ Essence ini percaya bahwa essence ini benar-benar bekerja untuk semua tipe kulit termasuk tipe kulit kering, berminyak dan juga kombinasi sekali pun, dan menjaga kulit tetap lembab dan segar sepanjang hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᑭutri ᗪelina✨ (@putridelinaa)

Kembali ke Formula yang Terpercaya

Sementara itu, Michelle 'Michimomo' Hendra juga membagikan pengalaman perawatan kulitnya dengan SK-II PITERA™ Essence yang paling personal. Ternyata, ia mengaku sudah pernah menggunakan PITERA™ Essence ketika di usia dini untuk merawat kulitnya setelah mendengar beberapa rekomendasi keluarga. Hingga saat ini, bahan eksklusif SK-II, PITERA™, masih bekerja secara ampuh untuk kulitnya!

Michelle yang baru-baru ini dipersatukan lagi dengan PITERA™ Essence mengungkapkan alasannya kembali ke formula yang ia percayai karena kulitnya yang kian kering dan kusam akhir-akhir ini, dan ia teringat bagaimana produk ini menjadi sebuah ‘holy grail’ untuknya dulu. Sebagai seorang entrepreneur dan content creator, tidak heran jika keseharian Michelle dipenuhi oleh jadwal padat yang akhirnya berdampak pada kulitnya.

Siapa yang tidak pernah dengar nama Michimomo. Namanya mulai menjulang dikalangan selebgram karena kecintaannya terhadap blogging dan vlogging di Youtube. Dari awal mula karirnya, Michi dikenal sebagai vlogger yang senang membagikan pengalaman dan reviewnya dengan penuh semangat dan energi. Jadi, kami semua sangat antusias mendengar Michi menjadi bagian dari kampanye PITERA™ & Me.

Ketika menggunakan produk skincare, konsisten merupakan kunci utama dan sebagai pengguna PITERA™ Essence, saya pun sangat setuju. Tampil dengan kulit glowing dan sehat bukanlah proses yang terjadi secara instan. Memerlukan waktu lebih dari satu atau dua kali pemakaian untuk melihat dampak nyata dari pemakaian produk baru. Jadi kami semua mendukung keinginan Michi untuk mencoba essence ini lagi. Tidak sabar untuk melihat transformasi kulitnya dan mendengar ulasan pengalaman Michi!

Apakah PITERA™ Essence Bisa Bekerja di Kulitku?

Pertanyaan inilah yang sering ditanyakan kepada diri  sendiri dan orang terdekat ketika ingin mencoba produk skincare yang berbeda. Keraguan ini yang terkadang menghentikan kita dari membeli atau mencoba produk baru. Nah, beauty influencer Andira Hadley pun punya keraguan yang sama ketika dia mencoba PITERA™ Essence. Dalam videonya, Andira menceritakan bahwa sebagai aktris, model, dan juga mahasiswa, sangat penting buat memastikan bahwa kulitnya selalu ada dalam kondisi terbaik. Namun, menjaga tipe kulit kombinasi kering dan berminyak di tengah padatnya keseharian menjadi sangat sulit.

Sahabat FIMELA tahu kan kalau tipe kulit kombinasi biasanya lebih cenderung mengalami kekusaman, breakouts, dan flakes (akibat kekeringan di bagian tertentu wajah), apalagi kalau tidak dijaga dengan baik. We feel you, Sahabat FIMELA! Makanya Andira pun membutuhkan perawatan kulit yang simple dan akhirnya ia memutuskan untuk mencoba PITERA™ Essence setelah mendengan banyak review positif!

Bisa dibilang, Andira mengambil pilihan yang tepat. Sebagai Beauty Writers, tim FIMELA harus selalu tahu trend viral terbaru seputar skincare dari sosmed seperti TikTok. Saya pribadi sering mencoba berbagai macam kombinasi skincare mulai dari 10 langkah skincare routine ala Korea, masker terbuat dari arang, sleeping mask, dan banyak lainnya. Tapi, walaupun sudah mencoba banyak macam perawatan, saya selalu kembali lagi ke produk yang paling ampuh – SK-II PITERA™ Essence . Produk ini sangat efektif menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab sepanjang hari. Jadi semakin gak sabar melihat transformasi kulit Andira setelah pemakaian PITERA™ Essence secara rutin!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andira Hadley (@andirazh)

Melihat perjalanan pengalaman skincare masing-masing influencer dan kesan pertama yang diungkapkan secara jujur, rasanya seperti menghadirkan perspektif baru yang lebih tercerahkan. Banyak inspirasi yang menggugah lewat cerita mereka dan saya pun tergugah untuk merawat kulit lebih rajin lagi. Pikiran pertama yang terlintas adalah ternyata para influencers tersebut mempunyai keraguan yang sama seperti saya ketika saya ingin mencoba PITERA™ Essence.

Ketika saya memutuskan untuk mencoba, saya kagum akan tekstur dari essence ini yang sangat ringan dan mudah diserap oleh kulit. Disitupun saya bertanya, apakah iya produk ini dapat bekerja di kulit saya. Sekarang, saya sudah memakai PITERA™ Essence selama beberapa tahun dan ternyata memang ampuh! Kulit saya tampak lebih cerah, dan pori-pori pun tampak lebih samar.

Sahabat FIMELA, tidak ada kata terlalu dini untuk memulai merawat kulit dan pilih produk yang benar-benar bekerja. Ikuti Putri Delina, Michimomo dan Andira untuk mulai perjalanan pengalaman skincare kamu dengan SK-II PITERA™ Essence sekarang, yuk! Share juga #PITERAandME versi kamu ya.

 

*artikel ini merupakan partnership SK-II bersama Fimela.com. Semua tulisan ini merupakan opini pribadi penulis

What's On Fimela
Loading