Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Cassandra Lee yang Membuatnya Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebelum mencintai orang lain, ada baiknya untuk mencintai diri sendiri. Sebab lebih sulit untuk menerima diri kita apa adanya.

Melansir Medical News Today, banyak studi psikologi membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kesejahteraan, menjaga depresi, dan kecemasan. 

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang kita miliki.

Begitu pula dengam health & skincare expert, dr Abelina, MM, MARS (MHA), salah satu cara terbaik untuk membuat diri bahagia adalah memfokuskan banyak waktu dan perhatian pada tubuh kita. Dengan memfokuskan diri pada tubuh kita maka akan langsung mengetahui apa yang dibutuhkan agar diri kita bahagia. 

dr Abelina menganjurkan untuk merawat kecantikan kulit dengan produk skincare yang menjaga kecantikan alami kulit.

“Pilih skincare yang tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan mengandung bahan alami yang kaya nutrisi dan aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah, apalagi tipe kulit wajah yang sensitif,” ujar dr Abelina.

Aktris dan penyanyi yang kini didaulat sebagai Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri.

Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Aturan sederhananya adalah bahwa kita tidak dapat sepenuhnya mencintai orang lain sampai kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya.

“Jika Kamu ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu perlu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri Kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan kecantikan alami dan keunikan diri kita,” ajak Cassandra.

 

Merayakan kecantikan alami dengan perawatan wajah

Salah satu cara merayakan diri sendiri dengan melalukan perawatan untuk tubuh kita. Misalnya saja Cassandra Lee, yang rutin menggunakan rangkain perawatan wajahnya salah satunya menggunakan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products dari Première Beauté. 

Setelah rutin menggunakan rangkaian produk ini, Cassandra Lee mengaku kulitnya menjadi semakin terhidrasi dan cerah alami.

“Aku tidak hanya sangat menikmati kulit cantik alami setelah pemakaian rutin Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products namun aku juga sangat menikmati seluruh rangkaian prosesnya karena kandungan bahannya yang alami nyaman digunakan di wajah serta aman bagi kulitku. Aku jatuh cinta pada spirit Première Beauté dalam merayakan kecantikan alami kulit melalui kampanye #EmbraceNaturalSkin karena menurutku the most beautiful thing a woman can wear is confidence,” ujar Cassandra.

VP Product Development Première Beauté, Eric Urruti, menyatakan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products merupakan rangkaian skincare terbaru Rangkaian ini mengandung 99,4% niacinamide dengan kemurnian tinggi yang diimpor dari Eropa yang efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi) dan dapat mencerahkan kulit dalam 13 hari.

Beberapa uji klinis tingkat tinggi telah mengkonfirmasi bahwa niacinamide dapat secara efisien dan aman bahkan mencerahkan warna kulit, dengan konsentrasi 2-5% efektif dan tanpa efek samping seperti alergi.

“Laboratorium Première Beauté bekerja sama dengan Royal DSM, perusahaan global berbasis science yang bergerak di bidang nutrisi, kesehatan, dan hidup berkelanjutan, yang secara khusus menyiapkan bahan baku niacinamide dengan kemurnian hingga 99,4%, dan mengontrol kandungan niacin dalam niacinamide yang menyebabkan kulit kemerahan dan tidak nyaman dalam 100ppm, efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi atau iritasi), reseptif (sensitivitas), lebih lembut, dan aman,” ungkap Eric.

Kedua rangkaian ini juga mengandung 7 ekstrak tumbuhan istimewa, yaitu Cantella Asiatica, ekstrak akar polygonum cuspidatum, ekstrak akar scutellaria baicalensis, daun teh, ekstrak licorice, chamomile, dan ekstrak daun rosemary. Ketujuh ekstrak tumbuhan ini dapat menenangkan kulit yang alergi (kulit sensitif), memperbaiki kulit yang dehidrasi, pecah-pecah & bersisik, serta memberikan manfaat untuk meredakan iritasi & memperbaiki kulit.

Rangkaian Luminous White Natural Brightening Series terdiri dari facial wash, essence toner, serum, night cream, dan sunscreen. Kelima rangkaian ini memiliki keunggulan bahan alami sebagai berikut:Glow Brightening Facial Wash mengandung 99.4% niacinamide murni dan hyaluronic acid yang mampu melembabkan dan mencerahkan wajah secara merata.Sementara Glow Series Acne Care Products terdiri dari Acne Care Serum dan Acne Care Toner.

Acne Care Serum mengandung bahan alami yang efektif efektif membantu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kelebihan minyak kulit untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Produk ini memiliki efek anti-inflamasi, anti-alergi yang menenangkan, dapat meringankan dan memperbaiki kemerahan kulit.

“Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” ungkap Vayanadela Murbarani, Assistant Brand Manager, Première Beauté.

Beli di sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading