Sukses

Beauty

Berkenalan dengan French Glossing, Perawatan Tutup Uban dan Kembalikan Kilau Rambut Sehat

Fimela.com, Jakarta L'Oreal Professionnel baru saja merilis inovasi terbaru pewarnaan rambut profesional, yaitu French Glossing. Dengan French Glossing, tampilan rambutmu bisa 2 kali lebih berkilau dan berdimensi.

Menurut L'Oreal Professionnel sendiri, permintaan konsumen akan perawatan atau pewarnaan rambut semakin meningkat, khususnya untuk grey coverage atau menutupi uban. Untuk grey coverage, konsumen juga mulai beralih dari warna hitam atau basic color ke pilihan warna yang lebih fashionable.

Selain itu, mereka yang sudah pernah melakukan Balayage sebelumnya, ingin mengembalikan warna rambut dengan Balayage Retouch. Menjawab kebutuhan ini, L'Oreal Professionnel memperkenalkan French Glossing, signature service dengan teknik pewarnaan 2 langkah menggunakan rangkaian produk L'Oreal Professionnel, yaitu Maji Fashion dan DIA Light.

 

L'Oreal Professionnel French Glossing

Untuk mendapatkan hasil pewarnaan French Color Services, yaitu French Glossing dan French Balayage yang lebih tahan lama dan tidak rusak, L'Oreal Professionnel merekomendasikan untuk menggunakan Metal DX, yang mengandung Glicoamine, molekul inti yang menetralisir dan menargetkan kandungan metal, sehingga pewarnaan rambut menjadi sesuai ekspektasi, serta mencegah rambut mudah patah hingga 87%.

French Glossing ini diperkenalkan oleh L'Oreal Professionnel dalam rangkaian acara L'Oreal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022. Rangkaian acara ini dibagi menjadi 3 sesi masterclass, yaitu Color, Cut, dan Business agar para hairdresser bisa memberikan pelayanan pewarnaan secara menyeluruh.

Acara diakhiri dengan hairshows dari para pakar Mega Local & International Hairdressers, seperti Berni Ottjes, Damien Rinaldo, Lie Kuang, Widiyanti, dan business coach Niko Julius dan Peter Gosling. Kalau kamu juga penasaran, coba servis ini dengan mengunjungi L'Oreal Salon Shop, pilih salon terdekat dari tempatmu, buat janji, dan dapatkan perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading