Sukses

Beauty

3 Cara Memakai Lipstik untuk Pemilik Bibir Gelap

Fimela.com, Jakarta Tampil percaya diri adalah cara untuk cantik dan memesona dari dalam. Salah satu cara untuk percaya diri adalah dengan memakai riasan yang sesuai dengan karakter dan jenis kulitmu. Memakai makeup yang tepat salah satunya.

Buat kamu yang sedang mulai memakai makeup, jangan sampai ketinggalan lipstik. Memoles bibir dengan lipstik yang tepat akan memancarkan pesonamu. Nah, buat pemilik bibir berwarna gelap tak perlu khawatir. Fimela memiliki cara agar kamu bisa memakai lipstik dengan benar di bibir gelapmu.

Sahabat Fimela, berikut adalah 3 cara memakai lipstik yang benar untuk pemilik bibir gelap. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Gunakan Lip Liner untuk Menutupi Bagian Bibir yang Lebih Gelap

Selain untuk menjaga sapuan lipstik agar tetap rapi dan bentuknya tampak sempurna  juga bisa  digunakan untuk menutupi bagian bibir yang warnanya lebih gelap. Tak hanya itu dengan menggunakan lip liner terlebih dulu, lipstik yang akan diaplikasikan sesudahnya pun bisa lebih tahan lama dan menutupi bibir dengan lebih sempurna.

Manfaatkan Lip Concealer

Mungkin kamu khawatir tampilan warna lipstik tampak tidak merata, coba aplikasikan lip concealer pada bibir sebelum menggunakan lipstik. Lapisan concealer akan menjaga warna lipstik terlihat nyata dan tidak meresap ke bibir, sehingga rona yang tampil merupakan warna asli lipstik. Pastikan kamu memilih lip concealer yang mendekati warna bibir dan aplikasikan dengan menggunakan jari untuk hasil yang sempurna.

Agar Warna Lipstik Merata Gunakan Kuas untuk Mengaplikasikannya

Agar sapuan warnanya terlihat merata sebaiknya manfaatkan lip brush sebagai aplikator. Helaian kuasnya bisa memudahkanmu untuk benar-benar mendapatkan pulasan warna yang rata. Tak hanya itu, warna bibir gelapmu pun tersamarkan dengan sempurna.

Bagaimana, mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung untuk menyamarkan bibir gelapmu. Kamu juga bisa memakai lipstik warna nude, dan tentu hasilnya tetap menawan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading