Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Concealer untuk Kulit Berminyak, Tampilan Wajah Tetap Prima walau Berkeringat

Fimela.com, Jakarta Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, usaha dan waktu pengaplikasian makeup seringkali terasa sia-sia, benar? Sedangkan beberapa produk sangat penting untuk digunakan menyembunyikan lingkaran bawah mata, memperbaiki warna kulit tidak merata, meminimalisir ketidaksempurnaan, dan menonjolkan fitur terbaik dari wajahmu.

Jika kamu salah satu yang berjuang dengan jenis kulit berminyak dan sedang mencari rekomendasi produk makeup terbaik yang bisa tahan lama, simak ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk concealer terbaik untuk kulit berminyak, penasaran apa saja?

1. L'Oreal Paris Infallible More Than Concealer Makeup

Produk concealer ini berfungsi mengatasi masalah kulit, seperti menyamarkan bekas jerawat atau lingkaran di bawah mata, dengan sempurna. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa mencerahkan, meratakan warna kulit, sekaligus digunakan untuk contour dan highlight.

Beli produknya di sini.

2. Make Up For Ever Full Cover Concealer

Produk concealer ini dirancang untuk menutupi ketidaksempurnaan, seperti bekas luka, hiperpigmentasi, perubahan warna kulit yang kontras, bekas luka bakar, dan tato. Concealer ini ringan bertekstur creamy, mengandung pigment konsentrasi tinggi yang tahan lama, membuatnya sempurna untuk penggunaan pada tubuh maupun wajah.

Beli produknya di sini.

 

3. Maybelline Fit Me Concealer Make Up

Produk concealer ini memiliki cakupan coverage tinggi dengan hasil natural untuk tampilan kulit yang lebih segar. Formulanya juga ringan, membuat kulit tetap mudah bernapas.

Beli produknya di sini.

4. MAC Pro Longwear Concealer

Produk concealer ini memiliki tekstur cair yang ringan, memberikan cakupan sedang hingga penuh, dengan hasil akhir matte alami yang nyaman. Formula color-truenya bisa bertahan hingga 15 jam, membantu menyembunyikan tampilan lingkaran di bawah mata dan warna kulit tidak merata.

Beli produknya di sini.

5. NARS Soft Matte Complete Concealer

Produk concealer ini secara instan bisa menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata, kemerahan, perubahan warna kulit, hiperpigmentasi, noda, dan jerawat. Formulanya bisa membuat kulit tampil prima sepanjang hari dan cakupan tinggi yang tidak lengket.

Beli produknya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading