Sukses

Beauty

Produk Eksfoliasi yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit Termasuk Berjerawat dan Sensitif

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit sudah jadi kewajiban hampir setiap orang terutama para perempuan. Setiap orang pasti memiliki rangkaian skincare andalan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah seperti yang diinginkan.

Namun, belum tentu pengguna skincare disiplin menerapkan perawatan eksfoliasi wajah. Salah satu alasannya adalah kepraktisan apalagi bagi kita yang punya banyak aktivitas.

Untuk itu, jenama kecantikan lokal Cleora Beauty yang sempat viral dengan produk Jelly Booster menghadirkan Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel. Produk eksfoliasi ini diklaim praktis dan cepat karena bisa digunakan dalam tiga menit saja. 

Selain itu, produk eksfoliasi terbaru ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Termasuk kulit wajah kering dan berjerawat. 

“Kebanyakan orang maunya itu serba instan dan serba mudah, tapi ingin hasil yang langsung terlihat efeknya. Ya, akhirnya kami membuat inovasi baru produk eksfoliasi tetapi dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit berjerawat ataupun sensitif,” ucap Mohammad Rocky Pramana, Founder Cleora Beauty.

 

 

 

Manfaat Eksfoliasi Wajah

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran di wajah secara menyeluruh, mencegah tanda-tanda penuaan dini, mengecilkan pori-pori wajah, serta meratakan warna dan bercak kulit yang kasar, sehingga menjadikan kulit lebih halus dan tidak kusam.

“Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel ini aman digunakan bahkan untuk kulit berjerawat dan sensitif, dapat digunakan oleh remaja mulai usia 13 tahun ke atas tanpa membuat kering dan iritasi. Karena di dalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit,” tutur Mohammad Rocky Pramana. 

Saat ini, Cleora 3 Minutes Exfoliating Gel ini sudah tersertifikasi BPOM dan Halal, serta bebas dari kandungan merkuri dan hydroquinone sehingga juga bisa dipakai oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Buat kamu yang penasaran, bisa kunjungi akun resmi Instagram @cleorabeauty.id dan TikTok @cleorabeauty.id atau akun resmi Shopee.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading