Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Day Cream untuk Kulit Berminyak, dari Brand Lokal hingga Drugstore

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit sudah menjadi keharusan bagi setiap orang terlepas dari gender-nya. Kini, pilihan jenis skincare pun sangat bervariasi, baik berdasarkan manfaat hingga jenis kulit penggunanya.

Banyak brand lokal maupun drugstore merilis rangkaian produk kecantikannya. Salah satu produk kecantikan yang patut masuk daftar rutinitas skincare-mu adalah day cream.

Memilih day cream yang cocok untuk kulit bisa kamu identifikasi berdasarkan jenis atau tipe kulitmu. Fimela sudah menyiapkan lima rekomendasi day cream untuk kulit berminyak dari berbagai sumber!

Rekomendasi produk

1. Pond'S Day Cream Bright Beauty For Oily Skin 

Dengan Vitamin B3+ dan teknologi Intense Spot White, day cream ini terbukti secara klinis menyamarkan noda bekas jerawat tiga kali lebih cepat. Selain itu, day cream ini secara aktif mengontrol minyak sejak pemakaian pertamanya.

Beli di sini.

2. Garnier Bright Complete White Speed Serum Day Cream

Garnier Bright Complete White Speed Yuzu merupakan krim wajah dengan kandungan vitamin C yang patut kamu coba. Day cream ini bisa mencerahkan wajah kusam hingga menyamarkan noda dan bekas jerawat yang kerap menjadi masalah pemilik wajah berminyak.

Beli di sini.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal Scarlett Whitening. Brightly Ever After Day Cream ini mengandung Glutathione hingga Rosehip Oil yang mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Day cream ini cocok digunakan untuk tipe kulit apapun, termasuk pemilik oily skin.

Beli di sini.

Rekomendasi produk

4. Safi White Expert Illuminating Day Cream

Ingin menggunakan krim wajah sekaligus tabir surya? Safi White Expert Illuminating Day Cream bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, day cream yang satu ini diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan tabir surya yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Beli di sini.

5. Whitelab Brightening Day Cream

Rekomendasi day cream terakhir yang juga patut kamu lirik adalah Whitelab Brightening Day Cream. Day cream ini menggunakan dua kandungan utama, yaitu Niacinamide dan Collagen. Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta membantu mengatasi jerawat. Sementara itu, collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulitmu.

Beli di sini.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading