Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Lip Serum yang Melembapkan dan Mengembalikan Warna Alami Pigmen Bibir

 

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki warna bibir alami yang didapat dari suatu pigmen yang disebut melanin. Saat kulit memproduksi melanin lebih banyak dari biasanya, terjadilah hiperpigmentasi yang ikut mempengaruhi kulit bibir menjadi gelap.

Selain itu, banyak hal yang mengubah warna alami pigmen bibir kita yang membuatnya menjadi lebih gelap. Seperti gaya hidup sampai kondisi medis tertentu, mulai dari merokok, berlebihan mengonsumsi kafein, sinar matahari, obat-obatan dan zat kimia, termasuk lipstik yang kita pakai.

Selain cara alami, kita juga bisa mengembalikan warna pigmen alami bibir dengan skincare lip serum. Sama seperti serum, fokus lip serum sendiri juga mampu melawan tanda-tanda penuaan di bibir plus menutrisi, melembapkan, serta mengembalikan warna pigmen alami bibir.

Berikut rekomendasi lip serum yang dapat membantu kita mendapatkan warna bibir lebih merah atau pink sesuai dengan warna pigmen alami bibir kita; 

 

Lip serum Jiera

Seperti arti kata Jiera sendiri yaitu sehat dan cantik, lip serum ini berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan mengembalikan warna alami pigmen bibir.

"Bukan memerahkan bibir tapi memerahkan ke pigmen warna alami. Karena memang lip serum kami natural dari ekstrak saffron, macadamia, olive oil, dan malic acid," jeas Enggar, Chief Product Officer Jiera pada Fimela.com.

Beli di Sini

2. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensice Care

Lip serum yang diekstraksi dari gula dan madu ini berfungsi sebagai pelembap bibir untuk menghidrasi, menyamarkan kerutan, dan sebagai antioksidan pada bibir. Penggunaan yang teratur dapat membantu mengembalikan warna alami bibir kita.

 

Beli di Sini

ElsheSkin Lip Serum

Kembalikan rona alami bibir dan kelembutannya dengan nutrisi dari ElshéSkin Lip Serum. Dengan kandungan Glycerin dan Honey yang mampu melembapkan kulit bibir dengan lembut, ucapkan selamat tinggal pada bibir kering dan pecah-pecah.

Beli di Sini 

LT Pro Lip Care Serum

Mengandung Ekstrak Croton Lechleri Resin (Dragon's Blood) yang berfungsi sebagai antioksidan, Palmitoyl Hexapeptide-12 yang membantu menjaga elastisitas bibir. Kerusakan dan warna yang menggelap karena paparan sinar matahari dapat diatasi dengan lip serum ini dan membantu mengembalikan pigmen warna alami bibir.

Beli di sini 

Hanasui Lip Sleeping Serum

Mengandung madu yang melembapkan dan membuat bibir lembut dan kenyal dalam semalam. Serta Macadamia Nut Butter, Vitamin E, dan B-Glucan yang merawat bibir kering dan pecah-pecah serta membantu mencerahkan warna bibir secara alami.

Beli di Sini 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading