Sukses

Beauty

Cek 5 Rekomendasi Produk Makeup Pernikahan Maudy Ayunda, Andalan MUA Marlene Hariman

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda masih jadi perbincangan hangat. Penampilannya di hari pernikahan beberapa waktu lalu sangat memesona. Riasan sederhana namun memukau, berhasil membuat siapapun yang melihatnya terpukau. 

untuk riasan makeup, Maudy Ayunda menyerahkan tampilannya pada makeup artist ternama Marlene Hariman. Pulasan makeup yang begitu flawless sukses menonjolkan aura anggun dari dirinya.

Fokus makeup pada area mata dengan nuansa kecokelatan menyatu sempurna dengan detail kebaya yang dikenakannya. Adapun tatanan rambut bergaya Jawa juga menyatu sempurna menghadirkan total look yang begitu memukau. 

Pada kesempatan ini, Marlene Hariman juga membagikan deretan produk makeup yang ia gunakan untuk mengkreasikan makeup pernikahan Maudy Ayunda. Penasaran produk makeup apa saja yang digunakan Marlene Hariman? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

1. Giorgio Armani Designer Lift Foundation

Alas bedak dengan kemampuan full coverage, bekerja efektif menjadikan kompleksi kulit tampak lebih sempurna dan juga menampilkan kesan radiance, glowing, dan juga menyamarkan garis halus. Seketika tampilan kulit tampak sempurna dan sehat. 

 

2. Charlotte Tilbury Cheek To Chic Ecstasy

Selain itu, untuk rona pipi yang tampak bersemu, maka Marlene menyapukan blush dari Charlotte Tilbury Cheek To Chic dengan variasi warna Ecstasy. Blush dua warma peach dan pink ini memiliki tekstur creamy dengan hasil akhir powdery, yang jadikan makeup semakin halus dan rona wajah tampak alami. 

 

3. Natasha Denona Mini Sunset Eyeshadow Palette

Adapun untuk eyeshadow, area mata dengan nuansa kecokelatan yang tampak pada riasan Maudy Ayunda, didapatkan dari palet Natasha Denona Mini Sunset Eyeshadow Palette. Paduan warna metalik, matte, dan foiled, berhasil ciptakan nuansa elegan yang menawan. 

Klik di sini untuk membeli 

 

 

4. Charlotte Tillbury Matte Revolution Bond Girl

Warna bibir Maudy Ayunda yang tampak natural hasil dari aplikasi lipstik Charlotte Tillbury Matte Revolution shade Bond Girl. Lipstik bernuansa hangat dengan rona red berry ini memiliki hasil akhir matte yang sempurna dengan penampilan Maudy Ayunda. 

 

5.Studio Tropik Flawless Priming Water

Sebuah priming water yang mampu jadikan makeup tahan lama, menempel sempurna dan tampak dewy glow. Kandungannya dilengkapi dengan Rosewater dan Aloe Vera sehingga mampu jadikan kulit wajah lebih tenang. 

Klik di sini untuk membeli

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading