Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Raline Shah Pada Cannes Film Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Raline Shah beberapa waktu lalu menghadir di red carpet dan mengikuti rangkaian kegiatan Cannes Film Festival 2022 di Palais des Festivals et des Congrès, Perancis.  

Tahun ini, Cannes Film Festival kembali tidak hanya sebagai sebuah festival film internasional, tetapi juga sebagai wadah untuk memberikan penghormatan kepada para wanita terkemuka di industri perfilman dan memberikan penghargaan kepada wanita muda berbakat melalui Women in Motion Awards. 

Dalam festival bergengsi tersebut, Raline Shah tampil memukau dengan riasan yang elegan dan dibalut dengan 2 (dua) makeup look yang memiliki tema ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Stunning in Red Carpet’. 

Lux for Cannes

Tampilan makeup ‘Lux for Cannes!’ berfokus pada warna-warna soft seperti pink dan peach yang dipadukan dengan tampilan warna lipstik nude pink.

Untuk eye makeup, look ini bermain dengan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata dan menciptakan kesan elegan. Bermain dengan eyeliner berwarna hitam untuk mempertegas tampilan mata, look ini juga dilengkapi dengan matte complexion dan sehat.

Riasan wajah Raline Shah pada saat red carpet ajang Cannes Film Festival 2022 ini merepresentasikan tampilan complexion matte dan sehat. Makeup look ‘Lux for Cannes!’ dilengkapi dengan produk:

● Wardah Colorfit Matte Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Cream Blush 01 Sand Coral, Wardah Exclusive Blush 02 Coral Peach, Exclusive Eyeshadow Palette 01 Sunset Brow, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, Wardah Mascara Volume Expert, Wardah Colorfit Lip Paint shade 13 Dubai Lux, Wardah Colorfit Lip Paint shade 15 Dazzling New York, dan Everyday Fruity Sheer Lip Balm Strawberry.

Stunning in Red Carpet

Untuk look yang kedua, Raline Shah tampil elegan dengan gaun berwarna putih dengan makeup look ‘Stunning in Red Carpet’ lebih berfokus untuk memberikan tampilan yang bold dengan aksen bronzy dan lipstik berwarna merah.

Look ini juga dipertegas dengan riasan mata yang menjadi statement dengan aksen smokey eye untuk membuat kesan dramatis, tegas, dan elegan. Makeup look ini merupakan perpaduan rangkaian produk Wardah:

●  Wardah Colorfit Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Blush shade 02 Merry Mauve, Wardah Exclusive Glowing Highlighter, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, EyeXpert Mascara Volume Expert, Exclusive Eyeshadow shade 01 Sunset Brown, Wardah Colorfit Lip Paint shade 17 Tokyo Breeze, dan Wardah Colorfit Lip Ink shade 08 Go Getter.  

“Saya merasa bangga dapat menggunakan produk Wardah sebagai brand kecantikan ternama di Indonesia dalam festival internasional. Kehadiran saya turut menjadi kesempatan untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki beragam produk dalam negeri yang berkualitas dan tidak kalah saing,” ujar Raline.

Novia Sukmawaty, Wardah Group Head mengatakan momen ini baik untuk Wardah dapat berpartisipasi dalam ajang internasional bergengsi yang turut mengapresiasi wanita. 

“Ini menjadi kesempatan Wardah bersama Raline Shah untuk menunjukkan bahwa Indonesia memiliki produk dalam negeri yang berkualitas dan tidak kalah saing dengan produk internasional,” paparnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading