Sukses

Beauty

Dibuktikan 96% Pengguna, Garnier Bright Complete Ampoule Serum Atasi Hiperpigmentasi Hanya dalam 6 Hari

Fimela.com, Jakarta Boleh melepas masker di ruang terbuka pastinya jadi kabar gembira buat semua. Hal ini harusnya menjadi momen perayaan di mana kamu bisa menunjukkan dirimu pada dunia dengan penuh percaya diri. Tapi, dilema muncul bagi para perempuan yang dihantui masalah kulit, salah satunya adalah hiperpigmentasi.

Biasanya banyak yang menyembunyikan masalah kulit ini di balik penggunaan masker saat beraktivitas di luar. Ketika posting selfie pun, filter selalu jadi andalan. Kalau terus bersembunyi, kapan kamu bisa mengekspresikan diri? Yuk, saatnya lakukan perawatan kulit yang bisa menyamarkan hiperpigmentasi yang kamu alami. Serum ini sudah teruji bisa jadi andalan, lho!

Mengenal Lebih Jauh Penyebab Hiperpigmentasi pada Kulit

Ditandai dengan warna kulit wajah yang tidak merata, mata panda, noda hitam, ataupun kusam, ternyata hiperpigmentasi jadi salah satu skin problem yang umum dialami 10 dari 10 perempuan Indonesia*. Ternyata ada banyak faktor yang bisa memunculkan noda hitam. Seperti paparan radiasi sinar matahari yang dapat memicu produksi melanin secara berlebihan. Penumpukan melanin di satu bagian kulit inilah yang membuat warna kulit jadi lebih gelap dan nggak merata yang memunculkan masalah noda hitam di area kulit.

Selain radiasi sinar matahari, ada lagi penyebab hiperpigmentasi lainnya yang banyak dialami perempuan. Misalnya saja peradangan atau bekas luka jerawat yang sering membuat kulit lebih gelap.

Kenalan dengan Serum yang Samarkan Hiperpigmentasi dalam Waktu 6 Hari

Kamu termasuk salah satu yang merasa insecure dengan masalah noda hitam? Nggak perlu galau lagi, sekarang waktunya kenalan dengan serum yang bisa samarkan hiperpigmentasi dalam waktu 6 hari.

Cobain langsung formula Garnier Bright Complete Ampoule Serum, yuk! Serum dari Garnier yang satu ini mengandung 3% Vitamin C + Niacinamide yang efektif mencerahkan dan mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit dalam waktu 6 hari. Kombinasi formula tersebut bekerja untuk mencerahkan kulit kusam, menyamarkan bintik hitam, mencerahkan lingkaran hitam di area mata, serta meratakan warna kulit wajah.

Sudah Diuji Coba oleh Para Member di Home Tester Club

Garnier Bright Complete Ampoule Serum sudah melalui proses uji coba oleh para member yang tergabung dalam Home Tester Club Indonesia. Home Tester Club sendiri adalah komunitas berbasis website yang dapat digunakan untuk mencari review jujur dan mengikuti uji coba produk secara gratis. Segala informasinya bisa kamu akses di website www.hometesterclub.com.

Hasil uji cobanya ternyata luar biasa, karena 96% Home Tester setuju kalau Garnier Bright Complete Ampoule Serum memberikan perubahan pada kulit wajah dan menyamarkan hiperpigmentasi dalam 6 hari. Uji coba ini dilakukan oleh Home Tester Indonesia kepada 838 anggotanya di bulan April 2022. Buat yang penasaran, intip dulu beberapa reviewnya berikut ini.

"Serum yang memiliki aroma yang segar dan tidak mengganggu. tekstur yang sedikit kental namun cepat meresap ke dalam kulit. wajah jadi tidak kusam."

(Riri, Surabaya)

"Muka aku tipe muka yg banyak banget noda hitam bekas jerawat yang susah banget ilang, pas nyoba Garnier bright complete ampoule serum selama 6 hari doang padahal tapi udah keliatan noda hitamnya mulai memudar dan warna kulit mulai merata."

(Nurul, Jakarta Selatan)

"Setelah penggunaan produk Garnier bright complete Ampoule Serum. wajah terlihat lebih segar, noda hitam berkurang, lebih cerah dan lingkaran hitam di kelopak mata pun berkurang dengan kemasan yang mudah di bawa kemana mana."

(Aprilia, Jakarta Utara)

"Dari dulu bermasalah dengan kulit kusam dan flek hitam. sejak dapat serum ini wajah tampak lebih segar, flek sedikit tertutupi. Untuk flek belum total tersamarkan karena banyaknya flek pada wajah saya. Tapi puas dengan serum ini."

(Yeni, Tangerang Selatan)

Kemasannya bener-bener praktis, selain itu juga higienis banget karena dikemas per pemakaian. Wajah jadi ga kusam, bintik-bintik yang kecil juga agak mudar.

(Risa, Kab. Bandung)

Awal pemakaian setelah bangun tidur wajah terasa lebih lebih sehat dan lebih cerah dari sebelumnya suka sekali dengan teksturnya yang tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit sepertinya akan membeli kembali serum Garnier.

(Dewi, Tangerang Selatan)

Senangnya bisa mendapat kesempatan mencoba produk baru dari Garnier, yg hasilnya ternyata terlihat dlm waktu 5 hari saja. Saya merasa perubahan warna kulit yang lebih merata , kantung mata hitam berkurang , wajah lebih cerah dan ga bikin kulit kering. Pokoknya cinta banget sama produk garnier ini. Hasilnya Nyata No Tipu-Tipu!

(Dina, Bogor)

Banyaknya review jujur yang bersifat positif tentang Garnier Bright Complete Ampoule Serum ini bikin makin yakin buat mencobanya juga kan, Sahabat Fimela? Baca review lain selengkapnya dengan klik di sini. Yuk, beli langsung Garnier Bright Complete Ampoule Serum di Official Store Garnier yang ada di e-commerce!

Nggak perlu lagi bersembunyi di balik masker apalagi filter, sekarang kamu bisa samarkan hiperpigmentasi yang mengganggu bersama Garnier Bright Complete Serum dalam waktu 6 hari saja!

 

*Berdasarkan Ampoule Volumetric Indonesia Sept 2020, including all other brands: Nielsen Serum Insight on Skin Problems 2019

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading