Sukses

Beauty

3 Cara Memilih Krim Malam agar Hasilnya Maksimal

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit cerah dan lembap, tentu impian setiap orang. Kulit yang lembap pun tanda bahwa kulit wajahmu sehat. Nah, agar mendapatkan kulit yang sehat kamu perlu merawat kulit wajahmu dengan benar. Tentu dengan pilihan produk skincare yang tepat.

Salah satu produk skincare yang wajib kamu aplikasikan untuk mendapatkan kulit yang sehat adalah krim malam. Skincare satu ini mampu memaksimalkan perawatan kulit wajahmu. Perlu dipahami, rangkaian skincare malam akan membantu perawatan kulit wajahmu agar lebih cerah dan sehat.

Krim malam memiliki banyak jenis. Jadi, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sahabat Fimela, berikut ini 3 cara untuk memilih krim malam agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Pahami Masalah Kulitmu

Setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Inilah yang membuat krim malam diformulasikan dengan kandungan yang berbeda-beda juga. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu tahu kebutuhan kulitmu. Misalnya, kulit dehidrasi kamu bisa memilih krim malam dengan kandungan hyaluronic acid sehingga hasilnya pun tepat sesuai dengan yang diharapkan.

Bahan Aktif yang Dikandung Krim Malam

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk proses regenerasi kulit. Jadi, pastikan krim malam yang kamu gunakan memiliki kandungan bahan aktif dalam konsentrasi yang tinggi. Pastikan sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya.

Pilih yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Memilih krim malam perlu memahami jenis kulitmu, karena setiap jenis kulit beda kebutuhannya. Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi, pilihlah krim malam yang teksturnya ringan, seperti gel dan emollient. Namun, jika kulit kamu cenderung kering, pilihlah krim malam yang teksturnya thick agar bisa membantu menjaga hidrasi kulit di malam hari.

Jadi, sudah siap untuk belanja krim malam? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading