Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Tirus di Klinik Kecantikan Kini Tidak Perlu Pakai Benang Lagi

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah tirus masih menjadi idaman sebagaian perempuan dengan v-shape. Untuk bisa mendapatkan wajah tirus umumnya dilakukan perawatan kecantikan dengan tanam benang.

Seiring dengan perkembangan teknologi, tanam benang kini tidak lagi diperlukan untuk bisa mendapatkan wajah tirus. Klinik Youthology menghadirkan inovasi perawatan tirus tanpa benang. Sebagai gantinya digunakan suntikan untuk memberikan v-shape pada wajah.

"Dengan inovasi terbaru dari treatment ini semoga semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki wajah lebih ideal, proporsional dan tampil lebih percaya diri tentunya," ungkap dr. Edo Raharja, selaku Direktur Utama Klinik Youthology.

 

Menggabungkan dua jenis perawatan

Perawatan tirus tanpa benang dari klinik Youtholgy ini mengombinasikan perawatan Mochi Lift dan Mochi Jawline yang akan menjadi tren perawatan di 2022.

Pada perawata mochi lift menjadi perawatan yang memiliki kandungan seribu benang yang dicairkan. Perawatan ini memiliki tujuan untuk mengencangkan wajah pada area-area yang sudah kendur. Selain itu, menyamarkan kerutan halus dan membantu untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit.

Sementara treatment Mochi Jawline adalah sebuah treatment yang dapat membantu untuk menghancurkan lemak pada area double chin. Treatment ini juga sekaligus dapat memberikan efek lifting, sehingga area pada rahang akan terlihat lebih tegas.

 

Perlu perawatan berulang untuk hasil maksimal

Meski melakukan dua perawatan sekaligus, klinik Youthology mengklaim perawatan ini dilakukan relatif singkat dengan minim rasa sakit. Hasilnya sebenarnya bisa langsung terlihat setelah perawatan. Namun untuk mendapat hasil maksimal, bisa dilakukan pengulangan perawatan.

Maka dari itu penting untuk pasien agar melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment Tirus Tanpa Benang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading