Sukses

Beauty

Pesona Eva Celia Taklukkan Gaya Rambut Pengantin Updo Pixie yang Fierce dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Eva Celia menampilkan gaya rambut yang berani dan berbeda dalam resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Langham Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Eva mengekspresikan malam terpenting dalam hidupnya dengan rambut updo yang dibentuk bergaya pixie.

Dalam video yang dibagikanKiefer Lippens terlihat tangan terampil  hairstylist tersebut tengah menata rambut hitam panjang Eva untuk hasil akhir menyerupai gaya pixie. Gaya rambut yang berbeda 360 derajat dengan pemberkatan di hari sebelumnya. 

Saat ia berganti dari baju persiapan memakai gaun pengantin berpotongan strapless, menghasilkan look yang fierce dan seksi. Butuh keberanian dan kepercayaan diri untuk memutuskan tampil dengan gaya rambut edgy, dan Eva Celia menaklukkannya.

 

Pesona Eva Celia

Dalam video yang sama, memperlihatkan Eva berpose untuk footage behind the scene yang membuat kita tak henti mengagumi kecantikannya. Eva seperti seorang lady yang memiliki preferensi gaya luar biasa.

Gaya Rambut Pemberkatan Pernikahan

Sebelumnya, Eva memilih rambut panjangnya tergerai dan ditata dengan headpiece dari Rinaldy Yunardi yang masih ditata oleh Kiefer sendiri.

Gaya Rambut Saat Pakai Busana Pengantin Adat

Gaya rambut updo dengan aksesori kepala dari Rinaldy Yunardi untuk melengkapi busana adat Sulawesi Selatan. Semua gaya rambutnya menginspirasi, ya, mana favoritmu?

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading