Sukses

Beauty

6 Potret Tampilan Glowing Ria Ricis di Siraman 7 Bulanan, Cantik dengan Nuansa Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis tengah berbahagia. Baru-baru ini ia mengunggah acara 7 bulanan yang digelar bersama keluarga tercinta. Pada momentum tersebut, ia tampil menawan dan glowing dalam balutan kain jarik bernuansa pink serta makeup glowing dengan warna senada. Sang suami, Teuku Ryan dan anggota keluarga lainnya juga kompak mengenakan busana bernuansa pink. 

Ria Ricis, YouTouber dengan pengikut 30,2 juta subscriber ini menggelar acara siraman 7 bulanan dengan adat Jawa, Penasaram seperti apa gelaran tingkepan atau mitoni yang diselenggarakan? Simak selengkapnya berikut ini. 

 1. Tampil kompak dengan busana serba pink

Pada acara tujuh bulanan, Ria Ricis telihat kompak dengan kedua kakaknya berbalut busana bernuansa pink. 

 

 

2. Glowing dengan pulasan makeup yang menawan

Ia juga tampak glowing dengan pulasan makeup yang tampak menawan, menghadirkan semburat pink pada rona bibir.

3. Senada dengan kain batik yang dikenakan

Baik makeup dan baju yang dikenakan menghadirkan rona pink yang menawan. Begitu juga dengan kain jarik bernuansa pink yang membuat tampilannya semakin terlihat manis. 

4. Mengusung adat Jawa

Tema yang diusung mengangkat adat Jawa. Selain dengan kain jarik, ia juga tampil memukau dengan untaian melati yang digunakan. 

5. makeup yang minimalis

Penampilan Ria Ricis sangat menawan. Bahkan makeup yang diaplikasikan tidak berlebih, hanya fokus pada area bibir dan mata. 

6. Selaras dengan sang suami

Pada kesempatan ini Ria Ricis juga tampak serasi dengan sang suami yang mengenakan nuansa pink muda yang tampak selaras dengan nuansa tema yang diusung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading