Sukses

Beauty

Tampilan Menawan Sabrina Chairunnisa dengan Makeup Glaze Skin di Hari Pernikahan, Pesonanya Makin Terpancar

Fimela.com, Jakarta Usai menjalin hubungan asmara selama 9 tahun, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Hotel Fairmont, prosesi akad nikah berlangsung secara khidmat pada Senin (6/6/2022).

Penampilan YouTuber itu di hari pernikahan pun berhasil mencuri perhatian. Sabrina Chairunnisa tampil cantik dalam balutan kebaya bernuansa lilac rancangan Intan Avantie saat akad nikah. Kebaya dengan detail payet dan rumbai membalut tubuh Sabrina dengan sempurna.

Setelah akad, Sabrina Chairunnisa disulap layaknya ratu dengan gaun tulle off-shoulder berdetail sweetheart neckline rancangan Hian Tjen di resepsi pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Gaya Makeup Sabrina yang Curi Perhatian

Selain busananya, pulasan makeup Sabrina yang menyempurnakan penampilannya di hari pernikahan juga tak luput dari sorotan. Sabrina Chairunnisa tampil menawan dengan makeup konsep glaze skin yang membuat wajahnya terlihat flawless dan glowing.

Sang MUA, Archangela Chelsea tampak memilih nuansa warna coklat dan peach untuk keseluruhan makeup yang membuat penampilan Sabrina terlihat natural dan mewah. Makeup tampak berfokus pada shading dan contour yang menegaskan siluet wajahnya.

Untuk bagian mata, Sabrina menggunakan eyeshadow warna coklat dengan shimmer dan bulu mata yang lentik. Untuk bagian pipi, Sabrina menggunakan warna nude peach. Ia juga menggunakan lipstik warna senada dengan lipgloss yang membuat wajahnya terlihat lebih segar.

Sabrina juga memaksimalkan penampilannya dengan highlighter di bagian dagu, dahi, dan hidung. Unggahan tersebut pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Sabrina yang terlihat begitu menawan.

“Cakep banget makeupnya kak,” komentar netizen.

“Flawlessly beautiful,” timpal netizen.

“The best cakep bener,” tambah netizen lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading