Sukses

Beauty

Kimia Farma Resmi Hadirkan Klinik Kecantikan untuk Wujudkan Indonesia Glowing

Fimela.com, Jakarta Kimia Farma dikenal sebagai perusahaan farmasi di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Namun, tahukah kamu bahwa Kimia Farma memiliki klinik kecantikan?

Adalah Marvee Clinic by Kimia Farma yang hadir dengan wajah baru. Sebelumnya bernama Marcks Venus Aesthetic Clinic, kini Marvee Clinic by Kimia Farma sudah hadir di tiga kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Hadirnya klinik kecantikan besutan BUMN ini menjadi bentuk komitmen Kimia Farma untuk mewujudkan Indonesia Glowing. Yakni bentuk komitmen mendukung masyarakat Indonesia yang percaya diri dan optimis di tengah pandemi.

Menurut Direktur Pemasaran, Riset, dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk Jasmine Karsono, pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat lebih banyak terpapar blue light memberikan dampak pada penuaan dini pada kulit. Sehingga penting untuk memberikan edukasi akan kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

 

Sebagai sarana edukasi

"Edukasi pentingnya kesehatan kulit bagi perempuan Indonesia sekarang ini bukan top of mind. Minum vitamin memang rutin tapi terkadang kita lupa menjaga kesehatan kulit. Padahal dengan kulit yang sehat akan membuat tampil glowing dan percaya diri," tutur Jasmine Karsono saat peresmian Marvee Clinic by Kimia Farma.

Lebih lanjut, Jasmine Karsono menyebut Marvee Clinic by Kimia Farma memiliki konsep yang memungkinkannya dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding klinik kecantikan lainnya, Jasmine mengklaim Marvee Clinic by Kimia Farma bisa memberikan pelayanan yang berkualitas.

 

Harga yang lebih terjangkau

Sebagai gambaran, Jasmine menjelaskan rangkaian skincare yang dihadirkan oleh Marvee Clinic by Kimia Farma dibanderol dengan harga sekitar Rp700ribu. Terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, day cream, night cream, serta sunscreen. Sementara pada perawatan facial, Marvee Clinic membanderolnya mulai Rp300ribuan.

Dilakukan oleh dokter kulit dan ahli estetika, perawatan kecantikan yang dilakukan di Marvee Clinic sebagian besar menggunakan alat berteknologi dari Eropa. Setiap pasien yang berkunjung harus melalui konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan jenis perawatan apa yang tepat.

Tidak hanya menghadirkan perawatan wajah, Marvee Clinic by Kimia Farma juga menghadirkan perawatan tubuh melalui body contour dan Body Cocoon yang mampu membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengatur tingkat stres pada tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading