Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik Luar Dalam Saat Kembali WFO, Biar Makin Percaya Diri dan On Point

Fimela.com, Jakarta Setelah 2 tahun berada dalam zona nyaman work from home alias WFH, kini kebijakan work from office (WFO) kembali diterapkan seiring dengan kasus pandemi yang semakin menurun. Kalau biasanya bekerja dengan penampilan apa adanya, masih menggunakan piyama bahkan nggak pakai makeup, di masa WFO jelas kamu nggak bisa begitu.

Jadi merasa nggak percaya diri saat akan melangkahkan kaki kembali ke kantor? Eits, nggak perlu galau. Begini trik tampil cantik luar dalam yang bisa bikin makin percaya diri dan on point saat kembali WFO, Sahabat Fimela!

Jangan Lewatkan Beauty Routine yang Bikin Wajah Glowing

Selama WFH jadi malas melakukan perawatan wajah? Eits, jangan jadi kebiasaan. Jelang kembali WFO, sekarang jadi momen yang tepat untuk kembali menjalani beauty routine yang bisa bikin wajah semakin glowing.

Lakukan perawatan dengan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Misalnya saja skincare dengan kandungan Niacinamide dan Hyaluronic Acid yang lagi booming beberapa waktu belakangan ini karena bekerja efektif untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan wajah. Exfoliating toner yang mengandung AHA/BHA juga banyak dicari karena manfaatnya yang mampu meningkatkan regenerasi sel kulit. Nggak ketinggalan kandungan retinol yang masih jadi favorit para beauty enthusiast yang bermasalah dengan tanda penuaan dini.

Perawatan wajah saja nggak cukup, saatnya dukung penampilan cantik saat kembali ke kantor dengan produk makeup yang bikin penampilan jadi fresh. Mumpung kebijakan melepas masker sudah diperbolehkan dengan syarat tertentu, sekarang waktunya bermain dengan warna lip cream yang bisa bikin senyum makin memesona.

Penggunaan cushion juga masih jadi favorit untuk menunjang complexion yang fresh. Pilih produk yang memiliki formula long lasting, karena kini kamu bisa bebas berekspresi saat sedang melepas masker.

Rajin Workout, Tubuh yang Sehat Juga Memancarkan Kecantikan dari Dalam

Tampil cantik nggak hanya soal makeup yang digunakan saja. Tubuh yang sehat juga bisa memancarkan inner beauty, lho. Apalagi bagi yang berhasil mewujudkan body goals, pasti jadi kebahagiaan tersendiri karena bisa back to office dengan penampilan impian.

So, jangan malas workout demi menjaga tubuh yang sehat dan memancarkan kecantikan luar dalam. Sekarang ada banyak inspirasi olahraga ringan dan praktis dari para sports influencer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tinggal terapkan dengan rutin di rumah, kamu pun bisa menjaga tubuh sehat yang stay in shape juga.

Mix and Match Office Look yang Jadi Tren Tahun Ini

Say goodbye pada pakaian kantor yang terlihat boring saat digunakan. Setelah 2 tahun nggak menginjakkan kaki di kantor, masa iya masih mau menampilkan gaya yang gitu-gitu saja? Sekarang jadi waktu yang tepat untuk berkreasi dengan mix and match office look yang lagi ngetren tahun ini.

Fashion yang menunjang kenyamanan jadi highlight utama yang banyak dicari setelah pandemi berlangsung. Nggak heran jika oversized shirt, boyfriend jeans, pleated skirt hingga palazzo pants menjadi fashion items yang banyak dicari untuk menemani gaya ke kantor.

Selain itu, bergaya dress up dengan suit juga bisa jadi rekomendasi jika ingin menampilkan gaya ke kantor yang makin standout. Tapi, lupakan warna-warna membosankan seperti hitam atau abu-abu, saatnya level up gaya suit kamu dengan permainan warna cerah seperti merah, pink, atau lilac.

Siap menampilkan pesona cantik luar dalam saat kembali WFO, Sahabat Fimela? Kabar baik nih, ada berbagai kemudahan yang bisa kamu dapatkan untuk tampil cantik luar dalam karena Festival Belanja Cantik Blibli kembali hadir pada 13-19 Juni 2022. Apa saja sih inspirasi dan kejutan yang bisa kamu dapatkan?

Bukan sekadar festival belanja biasa, soalnya Festival Belanja Cantik Blibli akan hadir dengan berbagi inspirasi tampil cantik dari sosok idola. Mereka akan memberikan insight baru bagaimana tampil cantik luar dalam lewat kegiatan menarik dari berbagai bidang, mulai dari kecantikan, workout, hingga fashion.

Dari kategori kecantikan, Blibli dan Tasya Farasya akan berbagi tips menarik tampil cantik luar dalam lewat sesi beauty class bagi 10 pemenang yang beruntung. Selain Tasya, ada juga Jennifer Bachdim yang sering bikin iri dengan body goals-nya. Ia akan mengajak kamu mengikuti remake workout dan nantinya akan dipilih 2 orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan starter workout kit senilai Rp 2 juta!

Nggak hanya Tasya dan Jennifer, Festival Belanja Cantik juga akan semakin dimeriahkan dengan inspirasi cantik luar dalam versi Bunga Citra Lestari dan Sania Leonardo. Blibli bersama BCL dan Sania akan mengajak kamu untuk tampil cantik luar dalam dengan memenuhi wishlist kamu di Festival Belanja Cantik. Nantinya berbagai produk incaran akan langsung di-checkout BCL dan Sania selama festival berlangsung, lho!

Jangan lewatkan pula belanja di Festival Belanja Cantik Blibli berkesempatan Trip ke Paris bareng bestie hanya modal Rp11 ribu!

Kehadiran layanan bernilai tambah seperti gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian, pengiriman 2 jam sampai, hingga jaminan barang 100% orisinal bakal melengkapi pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

Pastikan dapatkan berbagai penawaran terbaiknya termasuk tiket perjalanan ke Paris di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading