Sukses

Beauty

Uniknya Lipstick Chanel Rouge Allure L’Extrait, Bisa Refill dan Hasil Super Pigmented

Fimela.com, Jakarta Lipstik, salah satu produk makeup yang pantang terlewatkan. Produk kecantikan yang satu ini menjadi produk esensial yang mampu menunjang penampilan. Agar tampilan wajah nampak segar, lipstik menjadi penolongmu.

Salah satu brand terkemuka Chanel, baru saja merilis produk kecantikan yang satu ini, lho! Konsep lipstik Chanel terbaru ini pun berbeda dengan produk lainnya. Lipstik yang satu ini menjanjikan warna intens dengan konsep isi ulang!

Yup, kamu bisa mengisi ulang lipstik Chanel ini apabila produk sudah habis. Lipstik terbaru ini bernama Rouge Allure L’Extrait yang patut kamu masukkan ke dalam keranjang belanja. Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Evolusi lipstik ikonik Rouge Allure

Rouge Allure L’Extrait memberikan formulasi lipstik dengan pigmentasi tinggi dan warna yang intens. Lipstik ini cocok bagi kamu yang mencari lipstik dengan intensitas di atas rata-rata lipstick lainnya.

Diluncurkan 1 Juli, formula baru ini menggambarkan rasa percaya diri sekaligus kenyamanan bagi penggunanya. Hal menarik lainnya, lipstik ini tersedia dalam versi isi ulang. Inisiatif ini menjadi bukti pola pikir sadar lingkungan yang Chanel coba terapkan. 

Lipstik teranyar ini merupakan pembaruan dari formula lipstik yang pernah Chanel luncurkan. Chanel mengembangkan lipstik ini sebagai sebuah evolusi dari ikon lipstik Chanel sendiri, yakni Rouge Allure.

 

Tersedia dalam 20 warna

CHANEL Rouge Allure L’Extrait banyak mengambil catatan dari lipstik pendahulunya, Rouge Allure. Rouge Allure yang dirilis 2006 silam, menggunakan casing ramping yang khas. 

Koleksi lipstik Rouge Allure L’Extrait terdiri dari 20 warna. Untuk finish-nya, kamu bisa mendapatkan hasil satin yang intens pada bibirmu. 

Diperkaya dengan kandungan alami, lipstik ini tak hanya memberikan goresan menawan bagi penampilanmu. Lipstik ini mampu menutrisi dan melindungi bibir dengan baik hingga menjaganya tetap lembab dan kenyal selama 12 jam.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading