Sukses

Beauty

Shisheido Rilis 3 Produk Limited Edition Merayakan 150 Tahun Pertama Kalinya di LazMall

Fimela.com, Jakarta Shiseido merayakan anniversay-nya ke-150 di Asia Tenggara dan bekerja sama untuk pertama kalinya dengan e-commerce Lazada sebagai platform peluncuran serangkaian insiatif menarik. Lewat kampanye virtual bertajuk "Celebrate Life's Beauty", Shiseido akan meluncurkan tiga produk limited edition 150th Shiseido anniversary di laman LazMall pada tanggal 22 Juni 2022. 

Ketiga produk limited edition 150th Shiseido anniversary yang telah dikembangkan menggunakan Shisheido Unique Life Science akan diluncurkan pertama kali di LazMall selama Super Brand Day berlangsung. Berikut ketiga produk limited edition 150th Shisheido anniversary;

Eudermine Lotion 

Pertama kali diluncurkan sebagai produk kosmetik pada tahun 1872, Eudermine Lotion adalah lotion berkualitas tinggi yang memberikan kelembaban langsung dan mempertahankan tingkat kelembapan kulit. Produk ini diformulasikan menggunakan teknologi ​​”advanced Western pharmaceutical technology” yang dipasarkan sebagai "high-grade lotion" dan dikenal sebagai "Shiseido’s red water”. 

Produk special edition ini menampilkan desain arabesque asli Shiseido dengan botol kaca berwarna prismatik yang merepresentasikan masa depan yang cerah. Botol kaca dan karton luar terbuat dari kertas bersertifikasi FSC* sebagai bentuk nyata dalam mempromosikan masa depan yang berkelanjutan.

 

Harga: Rp1.313.000

 

Ultimune Serum          

Serum terlaris Shiseido sejak 2014 yang telah menerima 224 penghargaan kecantikan di seluruh dunia untuk memperkuat pertahanan kulit. Sejak pertama kali diperkenalkan, satu botol Ultimune Serum berhasil  terjual setiap 7 detik*.

Dengan memanfaatkan ImuGenerationRED TechnologyTM asli, formula serum ini bekerja untuk memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan kuat. Serum ini juga dikemas dengan karton luar berbahan dasar kertas yang bersertifikat FSC.

Harga: Rp 2.220.000

Setiap jenis dari ketiga produk edisi terbatas untuk ulang tahun SHISEIDO yang ke-150 ini, masing-masing merepresentasikan "Warisan", "Inovasi Hidup" dan "Masa Depan" untuk  menandakan masa lalu, sekarang dan masa depan Shiseido. Kemasannya telah dirancang secara unik dengan motif arab yang ditampilkan pada kertas kado yang dibuat di era Taisho (1912–1926) oleh Sue Yabe, anggota departemen desain saat itu. Produknya juga dibuat berkelanjutan untuk bumi dan lingkungan yang sesuai dengan filosofi Jepang, mottainai. Warna prismatik mengekspresikan komitmen Shiseido untuk merayakan keragaman konsumen di seluruh dunia yang telah menjadi bagian dari setiap tahap kehidupan mereka.

 

Ultimune Powershot

Serum dengan formula yang ringan namun tetap intens ini dirancang untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan cocok untuk semua jenis kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan alami, teksturnya lebih ringan dari sebelumnya dan menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Karton luar terbuat dari kertas bersertifikat FSC.

Harga: Rp1.150.000

Pendamping Kecantikan Apapun Tahapan Kehidupan Kita

Shiseido menyatakan antusiasme untuk merayakan momen penting 150 tahun anniversary Shiseido bersama Lazada. Salah satunya adalah melalui LazMall Super Brand Day, di mana melalui platform Lazada, setiap konsumen bisa mendapatkan produk dan pengalaman berbelanja terbaik kapan pun dan di mana pun.

“Selama lebih dari 150 tahun, Shiseido telah berkomitmen untuk inovasi kecantikan dan menggabungkan komponen sains dalam kecantikan. Dengan memanfaatkan sains di garis depan inovasi perawatan kulit kami, SHISEIDO hendak menonjolkan kecantikan di hari jadi kami yang ke-150. Kami berharap, apapun tahap kehidupan Anda, SHISEIDO dapat menjadi pendamping kecantikan nomor 1 Anda,” ungkap Stefanie Gebauer, Vice President, Prestige Division, Shiseido.

“Melalui kolaborasi antara Shiseido dan Lazada, kami juga merayakan kolaborasi yang kuat dengan membawa cerita yang unik dan berbagai inovasi kecantikan ke lebih banyak konsumen di Indonesia melalui pengalaman belanja produk di LazMall. Perawatan diri dan kesehatan akan terus menjadi fokus kami untuk seluruh konsumen Asia Tenggara, hal ini sejalan dengan studi dari konsumen Lazada, yakni sebanyak 58% responden mengatakan bahwa mereka akan terus berinvestasi untuk diri mereka sendiri dengan melakukan pembelian dari kategori Kesehatan & Kecantikan,” tutup Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty).

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading