Sukses

Beauty

Jennie BLACKPINK Bikin Pangling dengan Makeup Smokey Eyes dan Warna Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK menghiasi sampul majalah W Korea untuk bulan Juli. Dengan Tema “Be Free”, pelantun lagu Solo itu dinilai menjadi musisi memiliki kebebasan dalam berkarya dan memberikan warna tersendiri di industri musik.

Momen di balik layar pemotretannya bersama W Korea pun dibagikan Jennie BLACKPINK di akun Instagram pribadinya. Seperti biasa, perempuan berusia 26 tahun itu tampil memukau dalam balutan busana serba Chanel.

Di pemotretannya kali ini, Jennie BLACKPINK menampilkan sisi yang berbeda. Biasa tampil dengan makeup natural yang flawless, kini ia terlihat lebih garang dengan makeup smokey eyes.

 

Warna Rambut Baru Curi Perhatian

Di samping itu, penggemar dibuat salah fokus dengan warna rambut barunya. Dalam potret tersebut, Jennie tampak mengubah warna rambutnya menjadi coklat terang.

Sejumlah penggemar menyadari bahwa Jennie BLACKPINK sudah mengganti warna rambutnya dua kali tahun ini. Sebelumnya, Jennie muncul dengan rambut oranye saat menghadiri acara Gentle Monster dan nonton Coachella di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penampilan Jennie dengan warna rambut baru ini sukses mencuri atensi. Beberapa penggemar menuding Jennie BLACKPINK mengganti rambutnya karena membintangi serial HBO “The Idol”. Sementara penggemar lain menduga Jennie mengganti warna rambutnya karena comeback BLACKPINK dalam waktu dekat, seperti yang ‘dibocorkan’ oleh Jisoo BLACKPINK.

Jennie sendiri memang kerap gonta-ganti warna rambut. Mulai dari hitam, ash brown, oranye, hingga saat ini coklat terang. Namun, untuk warna rambutnya kali ini disebut yang terbaik.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading