Sukses

Beauty

Tips Perawatan Wajah Felicya Angelista Hingga Sandra Dewi untuk Menunda Tanda Penuaan

Fimela.com, Jakarta Timbulnya kerutan, flek hitam, dan kusam menjadi beberapa tanda-tanda penuaan yang terjadi seiring usia bertambah. Namun, kini penuaan dini pun bisa terjadi di usia muda karena seringnya terpapar sinar UV matahari hingga pola makan yang tidak sehat.

Aktris Felicya Angelista yang juga Owner Scarlett mengatakan jika Selain terjadi karena faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan sinar matahari.

“Proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultraviolet. Maka “Age Delay Package” diluncurkan oleh Scarlett untuk mengajak semua orang untuk bisa merawat kulit dengan baik agar bisa terlihat awet muda hingga bertahun-tahun ke depan,” katanya.

Felicya menambahkan, rangkaian produk anti-aging ini cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas. Namun, apabila terdapat tanda-tanda penuaan dini pada usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit yang lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang semakin jelas, maka produk ini bisa menjadi solusi untuk memperlambat kerusakan tekstur kulit tersebut.

“Setelah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang, Scarlett berhasil memanfaatkan kandungan yang kaya antioksidan, hyaluronic acid, ceramide, dan hexapeptide, untuk mengoptimalkan khasiat dari Age Delay Package. Bahan-bahan organik yang dipakai membuat keseluruhan produk Scarlett aman untuk digunakan oleh ibu menyusui dan hamil trimester dua,” ujarnya.

Perawatan anti aging Sandra Dewi

Tak hanya Felicya, Sandra Dewi, artis yang terkenal karena muka baby-face-nya, mengatakan perawatan wajah sejak dini dan rutin mengenakan skincare menjadi kunci agar tidak terjadi penuaan dini.

“Siapa sih yang nggak senang kalau disebut awet muda? Tapi aku percaya, perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda itu perlu dimulai sejak dini, Untungnya sekarang sudah ada serangkaian produk lengkap seperti Age Delay Package, supaya skincare routine kita bisa lebih menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang,” ungkap Sandra Dewi.

Sandra pun memberikan tips saat menggunakan skincare agar selama perawatan produk bisa terserap dengan baik.

Pertama ia menyarankan untuk mulai dengan membersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu.

Kemudian gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum. Setelah itu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembabkan dan membantu mengurangi dark circles, dan yang terakhir aplikasikan moisturizer untuk melembabkan kulit.

Untuk menjaga penampilan dan spirit yang tidak lekang dimakan waktu, kehadiran Scarlett “Age Delay Package” menjadi solusi yang tepat dalam perawatan kulit sejak usia muda.

“Age Delay Package”, yang terdiri dari 5 produk: Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading