Sukses

Beauty

Photoaging jadi Cikal Masalah Kulit Milenial Atasi Dengan Rangkaian Radian-C

 

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup aktif generasi milenial tak hanya di dalam dan luar ruangan saja, melainkan juga beraktivitas di dunia digital. Sebab itu, selain terpapar sinar radiasi UVA dan UVB dari sinar matahari, ada ancaman lain yaitu sinar buatan yang mengeluarkan radiasi UV seperti blue light.

Belum lagi ditambah kehidupan kerja yang super dinamis sehingga terbiasa dengan jam tidur berantakan sampai stres. Hal itu yang menjadi cikal bakal masalah kulit para generasi milenial. Permasalahan kulit yang sering dihadapi diantaranya kulit kusam, noda hitam, dan kemerahan.

Menjawab permasalahan tersebut, LANEIGE Indonesia luncurkan produk terbaru dari rangkaian Radian-C, yang terdiri dari: Radian-C Advanced Effector, Radian-C Spot Serum, dan Radian-C Sun Cream, melengkapi Radian-C Cream yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 lalu.

“LANEIGE menyadari bahwa kesibukan generasi milenial sekarang ini bukan hanya di dalam ruangan lagi. Namun, di luar ruangan dan juga dunia digital, banyak terpapar sinar UVA/UVB maupun blue light dari layar ponsel dan juga laptop. Hal ini merupakan salah satu mengakibatkan kulit wajah menjadi kusam dan juga muncul noda hitam. Oleh karena itu, kami hadirkan rangkaian lengkap Radian-C di Indonesia sebagai solusi mengurangi kekhawatiran akan permasalahan kulit yang disebabkan oleh gaya hidup modern tersebut” ungkap Mariana, Brand General Manager LANEIGE Indonesia.

 

LANEIGE mengusung tema #MYRADIANCELIFE

Peluncuran rangkaian lengkap Radian-C ini dirayakan dengan acara #MYRADIANCELIFE: Sun’s Out, Fun’s Out, kegiatan kolaborasi olahraga bersama dengan Women’s 10K di Elite Club, Epicentrum, pada tanggal 18 Juni 2022. Rangkaian lengkap Radian-C akan tersedia di seluruh LANEIGE butik dan department store, serta official shop LANEIGE di e-commerce pilihan.

Dalam peluncuran rangkaian lengkap Radian-C, LANEIGE juga berkolaborasi dengan Chatime Atealier, menghadirkan #MYRADIANCEDRINK dari varian minuman Chatime Atealier yaitu: Mango Dice Tea. Yang berisi kesegaran mangga dengan potongan buah di dalamnya memberikan kesegaran di kesibukan sehari-hari.

Kolaborasi minuman LANEIGE dan Chatime Atealier, dapat di nikmati di gerai Chatime Atelier terdekat ataupun dipesan melalui aplikasi belanja online. Setiap pembelian minuman kolaborasi LANEIGE dan CHATIME akan mendapatkan trial kit RADIAN C dan juga voucher belanja LANEIGE berlaku sampai akhir Agustus 2022, syarat & ketentuan berlaku.

 

 

Radian-C Advanced Effector

Radian-C Advanced Effector (150 ml, Rp650.000)

Langkah pertama dari rutinitas perawatan kulit untuk membuat kulit terlihat lebih cerah setiap hari. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Radian-C  Advanced Effector, untuk merawat tekstur kulit gunakan bagian kapas bergaris dan aplikasikan dari bagian dalam ke luar area wajah sedangkan untuk kelembapan ekstra basahkan kapas dan tepuk di area wajah. LANEIGE Radian-C Advanced effector menggantikan produk LANEIGE Clear C Advanced Effector dengan formula yang diperbarui dengan 94% kekuatan antioksidan (sebelumnya 92.5%).

 

Radian-C Spot Serum (10 g, Rp460.000)

Rutin kedua dari rangkaian LANEIGE Radian-C adalah Radian-C Spot Serum. Serum ini bekerja terfokus untuk membantu mengurangi noda, flek dan bintik hitam serta kemerahan pigmentasi dan pori-pori yang nampak membesar. Gunakan Radian-C Spot Serum bersama Radian-C Cream untuk efek antioksidan 790% dan memudarkan flek hitam 150% lebih efektif.

 

Radian-C Cream

Radian-C Cream (50 ml, Rp750.000)

LANEIGE Radian-C Cream diformulasikan dari kombinasi 3 vitamin, yang oleh LANEIGE disebut Radian-C Superblend terdiri dari Vitamin C Derivatif; Vitamin C Generasi baru yang lebih tahan lama dan stabil, Melasolv™: Bahan yang dapat mencerahkan kulit dan dikembangkan eksklusif dan dipatenkan oleh LANEIGE serta Vitamin E.

 

Radian-C Sun Cream (50 ml, Rp430.000)

LANEIGE Radian - C Sun Cream adalah rutin terakhir perawatan kulit yang mengandung SPF 50 + PA++++ diformulasikan dari Melasolv™, yang dapat memberikan perlindungan 360° terhadap sinar UVA dan UVB serta mengandung ceramide dan panthenol untuk melindungi skin barrier. Tekstur Radian-C Sun Cream sangat ringan sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan bercak putih setelah pemakaian dan bisa diaplikasikan berulang tanpa membuat wajah terasa berat. Pemakaian Radian-C selama 4 minggu secara klinis mampu mengurangi tampilan flek dan melasma sebanyak 18.4%

 

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading