Sukses

Beauty

Azarine Cosmetic X Disney Marvel, Kolaborasi Multiverse Epik Hadirkan 12 Super Serum untuk Berbagai Kebutuhan Kulit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit menjadi salah satu rutinitas yang penting dilakukan untuk mewujudkan penampilan kulit sehat dan glowing yang sesuai impian. Berbagai produk memang banyak beredar, tapi coba-coba skincare yang ada nggak selalu memberikan hasil yang diharapkan. Bagi yang memiliki masalah kulit spesifik atau cukup kompleks, pastinya mendambakan produk skincare dengan formula powerful. Kalau saja ada superhero yang bisa membantu kamu mengatasi berbagai skin problem yang dialami dengan kekuatan supernya, pasti bahagia banget kan! 

Pertanyaannya, ada nggak sih produk impian seperti itu? Jawabannya ternyata ada kok! Sekarang superhero kesayanganmu bisa membantu merawat kulit sekaligus mengatasi berbagai masalah sesuai kebutuhan. Kenalan dulu dengan kolaborasi multiverse paling epik yang dihadirkan oleh Azarine Cosmetic X Disney Marvel yuk!

Hal ini jelas jadi kejutan tersendiri bagi pencinta produk lokal, karena Azarinee Cosmetics menjadi brand produk kecantikan pertama yang berkolaborasi dengan Marvel. Jadi bukti bahwa brand lokal juga bisa unjuk gigi di dunia internasional juga kan!

Powerful Ingredients untuk Selamatkan Kulit dari Berbagai Permasalahan

Jerawat, kulit kusam, warna yang nggak merata hingga tanda penuaan dini jadi beberapa masalah kulit yang paling sering bikin dilema. Nggak bisa diabaikan saja karena terlihat jelas mengganggu penampilan. Menyamarkan dengan makeup saja nggak cukup, karena nggak mengatasi hingga ke akarnya.

Selaras dengan tujuan superhero Marvel untuk menyelamatkan dunia, perawatan kulit yang dilakukan juga punya tujuan yang sama yaitu menyelamatkan kulit dari berbagai masalah yang dihadapi. Saatnya Feel The Power dari berbagai powerful ingredients yang hadir lewat kolaborasi multiverse Azarine Cosmetic X Disney Marvel ini.

12 Super Serum yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Punya masalah kulit yang cukup kompleks atau spesifik yang sering bikin bingung memilih produk skincare yang tepat? Worry no more, karena kolaborasi epik yang hadir dari Azarine Cosmetic X Disney Marvel menghadirkan 12 super serum yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit. Pilih superhero mana yang bisa melindungi kulitmu yuk!

1. Iron Man (Daily Defender Multivitamin Serum)

Super serum pertama adalah Iron Man yang memiliki kandungan powerful untuk memperbaiki kulit. Serum ini juga bekerja menutrisi sekaligus melindungi dari polusi dan paparan blue light.

2. Thor (Brightening C Glow Serum)

Superhero yang dikenal sebagai Dewa Petir ini siap memberikan perlindungan dari masalah warna kulit tidak rata. Dengan berbagai kandungan powerful di dalamnya, super serum tersebut membantu memudarkan flek hitam, mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, garis halus, dan mengatasi kulit yang terlihat lelah.

3. Captain Marvel (Niacinamide 5% and Moisture Sepiwhite Serum)

Bagi yang memiliki masalah kulit kusam, super serum ini dapat membantu mengatasi dilema tersebut. Selain meratakan warna kulit, kandungannya juga memudarkan noda hitam dan mengontrol sebum di wajah.

4. Hulk (Acne Spot Serum)

Kekuatan ampuh dari serum yang satu ini bisa membantu masalah jerawat yang membandel. Bersifat sebagai serum totol jerawat, kandungannya meredakan dan memudarkan bekas jerawat.

5. Black Panther (Pore Tightening & Oil Control Moist Serum)

Ingin pori-pori lebih terlihat rapat? Super serum ini adalah jawabannya. Kandungannya juga bekerja untuk mengontrol sebum sehingga tampilan kulit lebih matte.

6. Captain America (Calming Skinpair Serum)

Kandungan di dalamnya bekerja untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi, kemerahan, hingga breakout sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

7. Spider-Man (Hydramax Water Bank Serum)

Bagi yang bermasalah dengan kulit kering dan dehidrasi, formula dari super serum cocok untuk digunakan. Hydration serum dengan teknologi 3D Moisture Matrix Protection bekerja melembapkan 2x lipat dan mengunci kelembapan hingga 8 jam. Cocok untuk pemilik kulit kering, dehidrasi, dan kulit sensitif.

8. AHA BHA PHA Peeling Serum (Ant-Man)

Dengan kandungan AHA BHA PHA, serum ini bekerja untuk memperbaiki tekstur kulit, memudarkan noda hitam dan merapatkan pori-pori.

9. Radiant Luminous Serum (Black Widow)

Kandungan di dalamnya berperan untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga menutrisi kulit.

10. Scarlet Witch (Retinol Smooth Glowing Serum)

Formula di dalamnya bekerja lebih stabil dan cepat dibandingkan serum biasa karena menggunakan teknologi Encapsulated Gentle Retinol. Fungsinya adalah untuk mengurangi kerutan, mengatasi penuaan dini, dan pembaruan kulit.

11. Doctor Strange (Revitalizing Anti Aging Serum)

Bagi ibu hamil dan menyusui yang nggak bisa menggunakan retinol, serum ini menjadi alternatifnya. Formulanya bekerja untuk menyamarkan kerutan, mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit sekaligus merawat kulit berjerawat.

12. Miracle Oil Serum (Groot)

Super serum yang satu ini berperan untuk melembapkan, mencerahkan, memperbaiki skin barrier dan anti aging.

Sudah tahu mana super serum yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu, Sahabat Fimela? Kamu juga bisa menggunakan teknik layering untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang dialami, lho.

Menariknya lagi, 12 produk Azarine Cosmetic X Disney Marvel aman digunakan karena dibuat dari natural ingredients dan sudah lulus uji BPOM dan uji dermatologi. Kandungannya juga tanpa alkohol, fragrance, dan silikon. Kabar gembiranya, harga super serum ini juga terjangkau karena mulai Rp 29ribu saja. Yuk, buruan berikan perlindungan maksimal untuk kulit dengan super serum dari Azarine Cosmetic X Disney Marvel ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading