Sukses

Beauty

8 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp100ribu

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan ekstra nutrisi pada produk perawatan tubuh jika kamu memiliki kulit kering. Kebanyakan orang dengan kulit kering akan menjadi lebih sensitif pada hal-hal tertentu, seperti paparan udara hingga produk sabun mandi yang dikenakan.

Dikutip dari Academic Association of Medicine, kamu harus memilih sabun mandi dengan kandungan tertentu jika memiliki kulit kering. Seperti minyak argan, shea butter, glisering, vitamin E, dan B5. Sayangnya kebanyakan sabun mandi untuk kulit biasanya lebih mahal dibandingkan sabun mandi biasa pada umumnya.

Namun jangan khawatir! Fimela telah merangkum beberapa rekomendasi sabun mandi yang bisa digunakan oleh kulit kering namun harganya tetap terjangkau. Ada apa saja?

1. Sensatia Botanicals Relaxation Shea Butter Soap

Merek lokal yang satu ini memiliki produk sabun mandi yang ditujukan untuk kulit kering dan bersisik. Mengandung minyak esensial marjoram, jeruk mandarin, dan chamomile yang dapat membersihkan kulit dari sel kulit mati dengan lembut.

Info lebih lanjut, klik di sini.

2. St. Ives Oatmeal & Shea Butter Soothing Body Wash

Merek yang terkenal dengan scrub-nya ini juga memiliki produk sabun mandi yang ditujukan bagi pemilik kulit kering. Dengan kandungan oatmeal dan shea butter di dalamnya akan menjaga kelembapan kulit lebih lama. Teksturnya yang creamy akan membuat kulitmu terasa lembut.

Info lebih lanjut, klik di sini.

3. Scarlett Brightening Shower Scrub

Kembali pada merek lokal, produk yang satu ini menjadi viral akan kemampuannya melembutkan kulit. Soft beads yang menjadi scrub lembut ini akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran tanpa membuat kulit kering menjadi iritasi. Kandungan gluthatione dan vitamin E di dalamnya memberikan hidrasi dan mencerahkan kulit sekaligus.

Info lebih lanjut, klik di sini.

4. Oilum Body Wash Brightening Care Bottle

Mengandung lactic acid, sabun mandi yang satu ini akan mengembalikan hidrasi kulit sekaligus mencerahkan. Terdapat butiran scrub di dalamnya yang efektif mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Dilengkapi dengan kandungan kolagen, sabun mandi ini akan membuat elastisitas kulit tetap terjaga.

Info lebih lanjut, klik di sini.

5. Palmolive Rich Moisture

Kaya akan kandungan yang melembapkan, sabun mandi dari Palmolive ini menjadi jawaban bagi pemilik kulit kering. Mengandung protein susu dan ekstrak madu, sabun mandi ini menjadi pembersih yang ringan dan aman untuk kulit kering sensitif.

Info lebih lanjut, klik di sini.

6. Mu Touch Goat’s Milk Shower Cream

Memiliki kandungan susu kambing, Mu Touch menjadi salah satu pilihan sabun mandi dengan harga terjangkau untuk kulit kering. Fungsi dari susu kambing sendiri untuk melembutkan kulit dan mencegah penuaan dini. Dilengkapi dengan madu dan royal jelly, sabun mandi ini akan memaksimalkan kelembapan yang alami di kulit kering.

Info lebih lanjut, klik di sini.

7. Dove Deeply Nourishing Body Wash

Selain sampo, Dove juga memiliki rangkaian sabun mandi yang salah satunya ditujukan untuk kulit kering. Seperti namanya, ia akan memberikan kelembapan kulit yang lebih mendalam hingga ke dalam lapisan kulit. Kandungan nutrium moisture yang memberikan nutrisi lebih pada sabun yang memiliki tekstur lembut seperti susu ini.

Info lebih lanjut, klik di sini.

8. Imperial Leather Body Wash Softly

Imperial Leather menjadi salah satu merek bodycare legendaris yang dikenal masyarakat Indonesia akan aromanya yang wangi dan lembut. Untuk varian yang satu ini sudah teruji secara dermatologis untuk melembapkan kulit kering. Memiliki kandungan ekstrak rose tea yang dapat menjaga keseimbangan pH pada kulit serta anti inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit.

Info lebih lanjut, klik di sini.

What's On Fimela
Loading